482 Stan dan Pelapak ramaikan Pameran ‘Otobursa Tumplek Blek 2016’

 1368 views

Jakarta – Hajatan pameran tahunan ‘Otobursa Tumplek Blek 2016’ yang digelar selama dua hari (28-29 Mei) di Plaza Timur dan Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta telah berakhir kemarin (29/5). Acara yang mengusung tema ‘ Delight’ ini terbagi dalam 3 zona kegiatan dengan total partisipan berjumlah 482 stan dan lapak.

Memasuki tahun penyelenggaraan ke-17, Otobursa Tumplek Blek tahun ini diramaikan oleh sejumlah merekan , diantaranya , , , Kawasaki, Scrambler , dan .

“Penyelenggaraan Otobursa Tumplek Blek 2016 mengalami peningkatan dalam jumlah pelapak. Ini tentunya memberi pilihan lebih banyak kepada pengunjung yang ingin mencari keperluan otomotif, mulai dari spare parts hingga apparel,” kata Abi Irawa, Project Manager International Otobursa Tumplek Blek 2016 di Jakarta, Sabtu (28/5).

Dalam acara tersebut, dihadirkan 3 zona berbeda yang diberi nama Zona A, B dan C. Zone A merupakan tempat bagi pengunjung untuk mendapatkan berbagai macam sparepart, , apparel, oli, diecast, dan lainnya.

Sedangkan di Zona B, disediakan beragam aktivitas seperti custom Week dan Community Zone sebagai ajang berkumpul komunitas kendaraan roda dua dan roda empat.

Sementara itu, Zona C menjadi tempat pertunjukan berbagai atraksi, diantaranya atraksi para stunt dari dalam dan luar negeri, serta Pocket Bike Championship yang melibatkan pocket bike 50 cc.

   
Penulis: