AHM Rilis All New Honda CBR250RR Repsol Edisi Terbatas, Harga Rp 72 Juta

 1773 views

Jakarta – Bertepatan dengan Repsol Honda Team 2017, PT Astra Honda (AHM) juga merilis All New Honda CBR250RR Repsol Edition. Tak sembarangan, tersebut hanya diproduksi sekitar 1.000 unit saja alias limited edition.

All New Honda CBR250RR Repsol Edisi – autotekno.sindonews.com

 

Menurut Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya, secara penampilan, All New Honda CBR250RR Repsol Edition tersebut terinspirasi dari motor Honda dalam ajang bergengsi MotoGP yang dikendarai oleh pembalap Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Oleh sebab itu motor edisi terbatas ini memang ditujukan khusus bagi para pecinta MotoGP.

“Kami sangat menghargai dukungan besar dari setia Honda di Indonesia dalam berlaga di MotoGP, dan limited edition ini yang kemudian menjadi flagship motor sport, kami dedikasikan untuk para penggemar MotoGP,” tutur Margono di Jakarta, Jumat (3/2) kemarin.

Motor dengan livery Repsol Honda MotoGP 2017 ini dilengkapi suku cadang Honda Genuine Accessories (HGA), misalnya saja dengan single seat cowl, hugger carbon, dan hand guard. Motor edisi terbatas ini hanya tersedia untuk CBR250RR dengan fitur anti-lock braking system alias ABS.

“Motor ini kami hadirkan untuk memberi kepuasan kepada konsumen Honda untuk menunggangi seperti yang digunakan Marc Marquez dan Dani Pedrosa di MotoGP. Jadi kami tak mengejar target untuk model ini dan hanya diproduksi 1.000 unit tipe ABS,” imbuh Margono.

Sedangkan untuk harga, motor limited edition Honda CBR250RR livery Repsol ini dibanderol sekitar Rp 72 juta OTR Jakarta. Versi terbaru CBR250RR ini tersedia dalam pilihan Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic.

   
Penulis: