AHM Siapkan Layanan Khusus untuk Honda CBR250RR Lewat Wing Dealer

 4405 views

Jakarta 250RR telah sukses terjual hingga lebih dari 1.000 unit sejak dilepas ke pasaran pada 25 Juni 2016 lalu di Jakarta. Namun mulai muncul kekhawatiran di benak pembeli terkait purnajual atau servis dari yang mengusung komponen dengan tinggi seperti throttle by wire tersebut.

Honda CBR250RR mendapatkan pelayanan spesial – jackbiker.com

 

Tidak tinggal diam, PT Astra Honda (AHM) menjawab keraguan para pelanggan dengan menyiapkan layanan purnajual khusus untuk yang dibanderol dengan antara Rp 63 juta – Rp 74 juta tersebut. Terutama karena unit awal CBR250RR baru akan dikirimkan untuk para pemesan pada akhir tahun 2016 ini.

“CBR250RR kan kelasnya premium, jadi kami berikan pelayanan yang sesuai bagi pemiliknya. Selain menggunakan baru,ditambah teknologi mengadopsi di Honda RC213V, makanya teknisi kami berikan training khusus. Kami tidak ingin hanya menjual, kami juga ingin memberikan pelayanan maksimal,” kata General Manager Technical Servis Division PT Astra Honda Motor (AHM) Wedijanto Widarso di Jakarta Utara.

Hingga kini sudah ada 135 Honda Wing Dealer yang tersebar di Indonesia. Wing Dealer biasanya memakai penanda tulisan ‘Wing’ di papan nama yang terpajang di gerainya. Wing Dealer Honda memberikan layanan khusus untuk para pengguna motor premium dari Honda.

Untuk permulaan, PT AHM menyediakan minimal 2 mekanit pit yang sudah terlatih untuk menangani motor CBR250RR di Honda Wing Dealer.

“Tahap awal setiap Wing dealer minimal ada 2 mekanik yang sudah ditraining khusus untuk mengerjakan CBR250RR, minimal mekanik yang kami training sudah pernah mengerjakan lama. Bukan hanya mekanik mendapat training khusus, tapi juga sales advisor, kepala mekanik, sales man, dan counter sales,” tandas Wedijanto.

   
Penulis: