Akhir Januari, Harley Davidson Model 2019 Mengaspal di Indonesia

 206 views

Sepeda-.info – Kabar gembira bagi mereka yang gemar dengan motor besar keluaran Harley Davidson. Pasalnya, pada akhir bulan mendatang, tepatnya tanggal 27 Januari 2019, akan ada hajatan besar di sekitar kawasan Gedung DPR RI. Di lokasi tersebut, akan diluncurkan belasan varian Harley Davidson untuk edisi 2019.

FXDR 114 – www..com

“Ada peluncuran produk baru, totalnya ada 14 . Semuanya mengusung 114 kubik inci, tidak lagi 107 kubik inci,” jelas Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, Sahat Manalu, dilansir Viva. “Koleksi yang bakal dipajang adalah model Touring, Softail, Sporster, dan Custom Vehicle Operations atau CVO, di antaranya FXDR 114, FLSB ( Glide), Sportster 883 L, dan 1200 Iron.”

Motor baru Harley Davidson ini dilengkapi dengan teranyar, dengan berbagai fitur yang dikembangkan serta aksesori yang dapat menambah pengalaman berkendara HD. Setiap koleksi ini sendiri telah berada di showroom Anak Elang Harley Davidson of Jakarta, dengan kisaran mulai dari Rp378 jutaan per unit.

Tidak cuma itu, kolektor Harley Davidson juga patut bergembira karena harga pujaan mereka kini turun drastis, bahkan hingga mencapai 30 persen. Range harga varian Sporster misalnya, sekarang dilepas mulai Rp378 jutaan, padahal dulunya mencapai Rp600 jutaan. Sementara, varian Softail yang awalnya Rp900 jutaan, sekarang melorot menjadi Rp600 jutaan.

“Tetapi, penurunan ini berlaku bukan karena sepeda motor tersebut tercatat sebagai produk tahun lalu. Yang harganya turun ini adalah keluaran terbaru,” sambung Sahat. “Yang turun harga itu tipe Softail dan Sportster. Ini model tahun 2019, model year (MY) 2019. Penurunan harga itu karena motor ini dirakit di Thailand, namun tetap memiliki kualitas yang sama.”

Kabar gembira ini juga mengiringi kabar baik lainnya karena Harley model Touring telah diubah ulang menjadi lebih besar secara kubikasi dan performa serta tidak panas. Jadi diharapkan, Harley Davidson yang sekarang, yang disebut Milwaukee 8, lebih sempurna dan tidak panas lagi kalau lagi macet. Lalu, akselerasi motor juga lebih enak karena power-nya lebih besar.

   
Penulis: