Akhir Tahun 2018, Yamaha Aerox Hadir dengan Warna Anyar

Sepeda-.info – Di penghujung tahun 2018 ini, PT Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) getol memperbarui deretan sepeda motor buatan mereka. Selain Lexi, Mio M3, dan MX King, pabrikan pun tidak ketinggalan melakukan penyegaran terhadap Aerox 155 yang bermain di segmen bongsor.

Yamaha Aerox 155 Red – tribunnews.com

Yamaha Aerox kini hadir dengan tampilan yang lebih segar dan berkarakter sporty. Untuk barunya sepeda motor tersebut punya varian Black, Red, dan Grey yang cocok untuk karakter aktif, sporty, muda, dan energik. Grey sendiri tampilan spesial, dengan cast wheel kuning yang diklaim akan menjadi magnet perhatian .

Tidak cuma varian Standard, PT YIMM pun menghadirkan warna anyar untuk model Yamaha Aerox 155 R-Version. Skuter tersebut kini hadir dengan warna Matte Silver dengan ‘Let’ Race’, yang kental dengan image kuat sporty racing sesuai untuk konsumen penyuka . Sementara, Aerox 155 S-Version punya warna Matte Black dan Matte Red, yang mengekspresikan sentuhan elegan dan sporty.

Sebelumnya diumumkan secara resmi oleh PT YIMM, sebenarnya bocoran warna baru Yamaha Aerox sudah tersebar di dunia maya. Pada bocoran tersebut, tampak Yamaha Aerox tersedia dalam tiga pilihan warna baru. Pertama adalah kombinasi merah dan hitam bertuliskan ‘Aerox’ melintang di cover body depan, lainnya adalah pilihan warna hitam dengan aksen merah.

Jika Anda ingin memiliki skuter matik Yamaha Aerox 155 , model Standard saat ini ditawarkan dengan Rp23.550.000, sedangkan varian Aerox 155 R-Version dijual dengan Rp24.850.000, dan tipe Aerox 155 S-Version dilepas dengan Rp27.450.000. Semua tersebut berstatus on the road DKI Jakarta.

Seperti disampaikan di atas, selain Aerox, PT YIMM juga menyegarkan tampilan model Lexi, Mio M3, dan MX King. Yamaha Lexi terbaru kini telah dibekali dengan fitur pengereman ABS, sedangkan varian Mio M3 tampil segar dengan lima warna baru, dan MX King telah didukung dengan lampu berteknologi LED, lampu hazard, panel speedometer digital futuristik, dan tiga warna anyar.

   
Penulis: