All New Honda CB350RS Meluncur, Unggulkan Gaya Scrambler Klasik dengan Fitur Modern

Jakarta menghadirkan scrambler bernama All New CB350RS untuk pasar India. Motor keren ini kabarnya memperoleh berbagai pembaruan, terutama dari segi . All New Honda CB350RS masih mengusung tampilan klasik.

Honda CB350RS – www.bikewale.com

“Honda CB350RS dilengkapi dengan lampu belakang dan sein LED serta bentuk knalpot yang menguatkan kesan sporty. Selain itu, tampilan kekar juga terlihat dari penggunaan ban dengan tapak lebarnya,” demikian seperti dilansir IndianAutosBlog.

Honda CB350RS generasi terbaru juga ditunjang dengan berbagai komponen pendukung lainnya, seperti jok model tuck and roll, sporty grab rail, skid plate, dan lampu depan LED. Di samping itu, ada panel instrumen semi- yang memuat beragam informasi penting untuk pengendara seperti navigasi belokan demi belokan dengan konektivitas Bluetooth. Koneksi Bluetooth pada motor tentunya memudahkan pengendara dalam mengakses fitur telepon, pesan, musik, navigasi, hingga perkiraan cuaca.

Pada bagian kaki-kaki, Honda CB350RS anyar memakai suspensi depan teleskopik dan peredam kejut ganda di bagian belakang. Kedua rodanya memakai rem cakram, lengkap dengan pengereman anti-lock braking system (ABS) dual channel. Honda CB350RS menggunakan Honda Selectable Torque Control dan Honda Smartphone Voice Control System.

Motor buatan pabrik asal Jepang ini menggunakan mesin berkapasitas 348,36 cc dengan konfigurasi satu silinder berpendingin udara yang dipadukan sistem transmisi 5 percepatan bersama kopling slip and assist. Mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga 21 dk pada 5.500 rpm dan torsi puncak 30 Nm pada 3.000 rpm.

Untuk menunjang kenyamanan berkendara, Honda menyematkan port UBS pada motor Honda CB350RS untuk memudahkan pengisian daya smartphone pengguna. Honda CB350RS memakai pelek model alloy dan ban tubeless berukuran 100/90 pada bagian depan serta 130/70 pada bagian belakang.

Honda CB350RS hadir dengan 2 pilihan yang memikat, yakni kuning-hitam dan merah. Motor scrambler Honda CB 350 RS Monotone dijual di India dengan harga 196.000 INR atau sekitar Rp37,6 jutaan, sedangkan yang Dualtone harganya terpaut sedikit lebih mahal, yakni 198.000 INR atau Rp38 jutaan.

Baca juga:   HBMI Siapkan SOIB Racer 250, Ini Bocoran Spesifikasi dan Harganya
   
Penulis: