AHM Juga Rilis All New Honda CBR150R, Kental Aura Big Bike

Jakarta – Usai menghadirkan sepeda sport CBR600RR Tricolor, PT Astra Honda (AHM) juga tak lupa merilis sport anyar lainnya, yakni All New Honda CBR150R dengan karakter racing. Sport bike full ini menawarkan performa dan handling terbaik, dilengkapi dengan fitur lebih , serta beraura big bike.

All New Honda CBR150R – kompas.com

All New Honda CBR150R disebut sebagai jawaban perkembangan kebutuhan pecinta motor sport yang menyukai desain agresif, canggih, up to date, ringan, sekaligus lincah dan nyaman untuk pemakaian sehari-hari di jalanan perkotaan. Kelincahan ini juga ditunjang dengan penyematan fitur assist/slipper clutch dan inverted front suspension.

Baca juga:   Indonesia Kebagian Jatah Kawasaki Ninja H2 Carbon?

Menurut Presiden Director AHM Keiichi Yasuda, motor ini merupakan kendaraan yang sangat nyaman. Ketika menaikinya, pengendara akan memperoleh feeling kelincahan dan mudah dikendalikan sesuai keinginan. All New Honda CBR150R akan jadi pilihan terbaik untuk penggemar motor sport.

“Kami tertantang menghadirkan sepeda motor yang mampu memberi kebanggaan. Hanya dengan melihatnya, pengguna semakin yakin terhadap kecepatan dan kekuatan All New Honda. Berbagai fitur baru dan penyempurnaan di dalamnya sekaligus meningkatkan kegunaan dalam kehidupan sehari-hari,” kata Yasuda, seperti dilansir Indeksnews.

Baca juga:   Bangkit dari Kubur, Kawasaki KLR 650 Hadir dengan Fitur Baru

“Sepeda motor sport tak lepas dari perhatian kami sebagai produsen, termasuk hadirnya All New honda yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat perkotaan akan sepeda motor sport yang lincah dan performa tinggi. Kami pun senantiasa memberikan layanan terbaik melalui jaringan penjualan dan servis yang tersebar di pelosok negeri,” imbuh Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM.

Motor All New Honda CBR150R dipersenjatai oleh berkapasitas 150 cc DOHC berpendingin cairan yang diklaim dapat memuntahkan tenaga maksimal hingga 12,6 kW (17,1 PS) pada 9.000 rpm, dan torsi puncak 14,4 Nm pada 7.000 rpm, yang dipadukan dengan transmisi 6-percepatan.

Baca juga:   Peugeot Bhama 50cc, Pioner Motor Hybrid Asal Prancis

All New Honda CBR150R tersedia dalam dua tipe, yaitu ABS dan . Adapun untuk varian Non-ABS ditawarkan dengan 4 , yakni Matte Black, Dominator Matte Black, Victory Black Red, dan Honda Racing Red. Sedangkan tipe ABS pilihan warnanya Dominator Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, dan spesial MotoGP Edition. motor ini dibanderol mulai Rp35,9 juta hingga Rp40,8 juta, berstatus OTR Jakarta.

   
Penulis: