Yamaha Akhirnya Rilis All New Yamaha NMAX 155 Standard Versi Connected

Jakarta – Akhirnya terjawab sudah teka-teki teaser yang dibagikan oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sejak beberapa waktu lalu. Tepatnya Sabtu, (21/11) kemarin rupanya YIMM menghadirkan di kelas matic maxi premium -155 cc, yakni All New Yamaha NMAX 155 Connected (Standard upgrade). All New NMAX kali ini hadir dengan upgrade 2 fitur baru yang menarik.

All New Yamaha NMAX 155 Connected – detik.com

“Menjawab keinginan konsumen Yamaha, maka pada hari ini, kami dengan penuh rendah hati, meluncurkan All New Yamaha NMAX 155 Standard Upgrade yang telah Connected untuk menambah line up produk All New NMAX 155 yang sudah ada,” ujar Exc. Vice President & COO, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. Dyonisius Beti, seperti dilansir Tempo.

Baca juga:   Kelebihan, Kelemahan, dan Harga Ban Tubeless untuk Motor

Motor skutik maxi teranyar Yamaha ini diharapkan semakin menambah terobosan baru. “Seperti yang Anda ketahui, Yamaha All New NMAX 155 Connected merupakan motor pertama di Indonesia yang bisa terkoneksi ke manusia melalui handphone. Itu (Yamaha All New NMAX) telah menarik perhatian konsumen dan meraih popularitas yang luar biasa,” imbuh Dyon.

All New Yamaha NMAX 155 versi Standard Upgrade keluaran 2020 tersebut dapat terhubung lewat aplikasi Y-Connect dan bisa memantau berbagai informasi, seperti lokasi parkir, indikator oli, dan informasi lainnya. Di samping itu, All New Yamaha NMAX 155 versi Standard Upgrade dilengkapi fitur terbaru, yakni Smart Key System yang setara dengan All New NMAX Connected/ABS.

Baca juga:   Tampang Lebih Segar & Agresif, Honda CBR400R Meluncur Akhir Juli 2020

Tak cukup sampai di situ, All New Yamaha NMAX 155 versi Standard Upgrade semakin menarik berkat tambahan lain seperti mesin Blue Core VVA, Stop & Start System, dan Smart Motor Generator. Mesin yang diusung All New NMAX 155 ini diklaim dapat menyemburkan tenaga maksimum mencapai 11,3 kW pada 8.000 rpm dan torsi maksimum 13,9 Nm pada 6.500 rpm.

Baca juga:   Yamaha Pamerkan Motor Trail Listrik TY-E di Tokyo Motorcycle Show 2018

“Untuk anda yang menginginkan performa, teknologi, dan kenyamanan maksimal, kami mengundang anda menjadi bagian dari keluarga MAXI Yamaha,” tutur Manager Branding & Promotion Department YIMM, Radityo Andi Dharma.

Yamaha All New NMAX Standar Upgrade tersedia dalam 4 warna, yakni Prestige Silver, MAXI Signature Black, Matte Red, dan Matte Blue. Harga Yamaha All New NMAX Standar Upgrade dibanderol Rp31 jutaan dan tersedia di mulai bulan Desember 2020 depan.

   
Penulis: