Yamaha Luncurkan Aplikasi Baru My Yamaha Motor untuk Mudahkan Pelanggan

Jakarta – PT Indonesia Manufacturing (YIMM) akhirnya merilis aplikasi bernama My Yamaha pada hari Rabu (15/4) secara online. Sebelumnya, pihak YIMM telah meluncurkan aplikasi Y-Connect bersamaan dengan peluncuran Yamaha All New NMAX.

My Yamaha Motor – www.motorplus-online.com

“Hari ini kami meluncurkan dua aplikasi untuk konsumen kami. Pertama aplikasi Y-Connect. Aplikasi ini sebelumnya sudah kami perkenalkan dan berfungsi untuk mengetahui kondisi motor dan menarik lainnya,” kata Aditia, Business Process Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), seperti dilansir Pikiranrakyat.

Aplikasi Y-Connect sendiri adalah terobosan yang dilakukan oleh Yamaha pada NMAX terbaru. Lewat aplikasi Y-Connect, para pengguna dapat memantau kondisi motor serta mengetahui posisi terakhir ketika parkir.

Sedangkan untuk aplikasi kedua, yakni My Yamaha Motor memungkinkan konsumen untuk dapat berinteraksi dengan Yamaha lewat dealer resminya. “Aplikasi ini dapat digunakan untuk semua pengguna motor Yamaha. Ada banyak fitur seperti KSG (Kartu Service Gratis), pengingat untuk konsumen, informasi diler, riwayat servis dan lainnya,” jelas Aditia.

Lebih lanjut Aditia menjelaskan, KSG berisi informasi garansi sepeda motor, , dan masa garansi yang berlaku. Di samping itu, ada pula fitur yang berisikan informasi terhadap konsumen untuk mengingatkan waktu servis berkala sesuai ketentuan masa servis.

Aplikasi My Yamaha Motor tersebut dikembangkan khusus untuk memberi kemudahan akses informasi yang lengkap terhadap seluruh pengguna motor Yamaha. Dengan aplikasi ini, pelanggan pun dapat mencari lokasi diler Yamaha terdekat.

Yang lebih menarik lagi, dalam aplikasi My Yamaha Motor terdapat informasi produk, event, dan promo menarik dari pihak Yamaha Indonesia. Kini aplikasi My Yamaha Motor sudah dapat diunduh oleh para pengguna Android secara gratis, sedangkan pengguna iOS masih harus bersabar karena aplikasi My Yamaha Motor baru akan tersedia dalam jangka waktu beberapa bulan lagi.

   
Penulis: