Motor Terbaru Bajaj Pulsar 125 Neon Meluncur, Harganya Ekonomis

New Delhi – Pabrikan asal India, Bajaj Auto belum lama ini telah merilis sepeda terbaru, yakni Pulsar 125 Neon pada Selasa (13/8) lalu. keren tersebut dipasarkan dengan mulai Rs64.000 atau sekitar Rp12,7 jutaan jika dirupiahkan. Kehadiran Bajaj Pulsar 125 Neon disebut-sebut dapat membuka segmen baru di pasar roda dua di Negeri Hindustan.

Bajaj Pulsar 125 Neon – www.news18.com

Bajaj Pulsar 125 Neon mengusung tampilan yang begitu atraktif karena didominasi hitam dengan aksen garis-garis berwarna kuning neon. Lalu ada juga beberapa ornamen yang dirancang dalam bentuk 3 dimensi guna mempercantik tampilannya.

“Pulsar 125 Neon terbaru akan membuka segmen baru dengan target kalangan komuter yang membutuhkan sporty dengan performa, gaya, dan sensasi luar biasa, serta harga yang terjangkau,” ujar Presiden Bajaj Auto, Sarang Kanade, seperti dikutip dari Economic Times melalui iNews.

Motor Pulsar 125 Neon teranyar ini dibekali berkapasitas 125 cc dan hadir dalam dua , yakni rem drum dan cakram. Adapun rem drum dijual dengan harga Rs64.000 atau Rp12,7 jutaan, sedangkan rem cakram dibanderol seharga Rs66.618 atau setara Rp13,2 jutaan.

Sementara itu, untuk urusan dapur pacu, Bajaj Pulsar 125 Neon mengunggulkan mesin DTS-i dengan 125 cc yang diklaim dapat menyemburkan tenaga mencapai 10 hp dan torsi 11 Nm yang dipadukan dengan gearbox 5 percepatan yang kabarnya memiliki tarikan lebih responsif. Menariknya lagi, pihak Bajaj Auto mengklaim jika sepeda motor satu ini tak menghasilkan getaran berlebih ketika dipacu pada kecepatan tinggi. Namun sayang, masih belum diketahui apakah motor Bajaj Pulsar 125 Neon terbaru ini akan dipasarkan juga di luar India atau tidak.

   
Penulis: