Benelli Pamerkan Motor Terbaru Bergaya Scrambler di GIIAS 2017

Tangerang – Pabrikan ternama asal , Benelli turut memajang berbagai andalannya dalam ajang bergengsi Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE BSD City, Tangerang. Salah satu terbaru yang diunggulkan oleh Benelli mengusung gaya scrambler yang kini tengah populer di kalangan para pecinta kendaraan roda dua.

Benelli Leoncino – www.otomania.com

Model scrambler teranyar Benelli tersebut adalah Leoncino. gahar tersebut mengusung berkapasitas 499,6 cc inline 2 silinder dengan pendingin cairan, dan transmisi 6 percepatan. yang ada pada Benelli Leoncino disebut-sebut sanggup menghasilkan tenaga sebesar 47 hp pada 8.500 rpm dan torsi 45 Nm pada 4.500 rpm.

Jika dilihat secara sepintas, motor yang dibuat di China ini memang cukup menarik dan mirip seperti motor scrambler . Dengan balutan kelir dominasi merah, Benelli Leoncino dilengkapi suspensi depan 50 mm upside down dan suspensi belakang shock breaker adjustable. Lalu berapa harga banderol resmi untuk motor bergaya scrambler tersebut? Rupanya Benelli Indonesia masih belum merilisnya secara resmi di Tanah Air.

“Belum ada harganya. Ini masih dipamerkan untuk melihat respons pengunjung. Baru akan kita luncurkan tahun depan,” kata salah satu sales di booth Benelli, Rabu (16/8) lalu seperti dilansir Otomania.

Benelli Leoncino dikabarkan baru launching di India pada bulan November 2017 mendatang. Di negeri Hindustan nantinya sepeda motor tersebut bakal dijual dengan harga Rp 104 jutaan. Masih belum diketahui berapa harga Benelli Leoncino saat dipasarkan di Indonesia kelak.

Selain memamerkan motor bergaya scrambler, PT Benelli Anugerah Motor Pusaka juga memboyong model skuter matik (skutik) Seta 125 warna biru muda di GIIAS 2017. Selama ajang GIIAS 2017 berlangsung motor matic tersebut dijual dengan harga Rp 18.750.000 dengan potongan atau diskon sebesar Rp 1 juta.

Benelli Seta 125 mengusung mesin berkubikasi 124,6 cc 4 tak dengan 1 silinder. Skutik bergaya retro ini dilengkapi retro rear carrier di belakang jok dan bodinya lebih ramping daripada produk-produk sejenis. Selain itu bagian bagasi juga cukup luas. Sedangkan lampu senja Seta telah memakai teknologi LED.

   
Penulis: