Berganti Distributor, Ducati dan Garansindo Punya Kesamaan Visi

 11179 views

Jakarta yang beredar di kini punya distributor baru. Adalah PT Euro Sports yang baru-baru ini ditunjuk oleh Ducati Motor Holding S.p.A untuk menggantikan peran distributor motor Ducati sebelumnya, PT Supermoto. PT Euro Sports telah didapuk sebagai distributor tunggal resmi Ducati sejak 1 Januari 2016 lalu.

“Dengan pertumbuhan positif di mid-segment dan upper segment beberapa tahun terakhir, Indonesia merupakan pasar yang sangat penting di Asia untuk Ducati. Dengan portfolio yang kuat di segmen automotif premium, distributor tunggal yang baru – Garansindo – berkomitmen penuh dengan pengalaman serta keahlian yang ada untuk mengelola serta mengembangkan pasar sejalan dengan global strategi Ducati,” ujar Marco Biondi, Regional Director Asia-Sales & Marketing Ducati, dalam keterangan resmi yang dirilis oleh pihak Garansindo Euro Sports (12/1).

Dalam keterangan tersebut, Marco juga menyampaikan rasa terima kasihnya pada PT Supermoto yang telah membantu memasarkan Ducati di Indonesia hingga akhir tahun 2015 kemarin.

Ditanggapi oleh President Director Garansindo Euro Sports Muhammad Al Abdullah, menurutnya, hubungan antara Ducati dan Garansindo bukan sebatas kerjasama biasa. Lebih lanjut, Abdullah menyatakan bahwa Garansindo memiliki kesamaan passion dengan Ducati.

“Garansindo memiliki passion yang sama dengan Ducati untuk menghadirkan produk-produk inovatif dengan performa yang tinggi, dan kami berkomitmen memberikan pengalaman yang luar biasa kepada para penggemar sepeda motor di Indonesia,” katanya antusias.

Seperti diketahui, Garansindo selama ini dikenal sebagai perusahaan importir produk bermerek premium yang telah berpengalaman. Beberapa diantaranya adalah mobil dan motor premium pabrikan Amerika dan Eropa, seperti Jeep, Chrysler, Fiat, Zero Motorcycle, Peugeot scooter, dan masih banyak lainnya.

   
Penulis: