Bukan Facelift, Yamaha Indonesia Ternyata Cuma Hadirkan NMAX Warna Baru

 242 views

Jakarta – Setelah lama dinantikan para penggemar, PT Indonesia Manufacturing (YIMM) masih belum juga memberikan upgrade yang berarti atau facelift untuk skuter matic andalannya, NMAX. Bahkan yang teranyar, rupanya YIMM hanya kembali meluncurkan baru untuk NMAX. yang dihadirkan pun ternyata bukan yang benar-benar baru, tetapi sebelumnya sudah pernah ada.

Yamaha NMAX – motovaganza.com

Tahun 2019 ini, Yamaha NMAX memperoleh pembaruan berupa warna matte red dengan pelek yang dilabur warna hitam. Sebagai informasi, Yamaha NMAX warna matte red sebelumnya telah dipasarkan tahun 2017 lalu, tetapi tahun 2018 warna merah doff tak lagi dijual dan diganti dengan warna biru. Namun kini Yamaha kembali menghadirkan warna tersebut.

“Deretan skutik MAXI Yamaha dikenal memiliki warna-warna menarik yang sesuai tren sehingga disukai konsumen. Salah satunya adalah Matte Red yang sudah terdapat pada Xmax dan Lexi. Untuk melengkapi jajaran skutik MAXI Yamaha dengan pilihan warna khas MAXI, kini kami hadirkan pula warna Matte Red dilengkapi velg hitam pada Nmax. Konsumen pun punya pilihan Nmax warna merah yang mudah menarik perhatian orang dan makin bangga mengendarai Nmax,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha NMAX Matte Red terbaru ini dijual dengan Rp 27.540.000 berstatus on the road (OTR) DKI Jakarta. Sayangnya warna merah doff ini hanya dihadirkan untuk varian NMAX non ABS. Dengan adanya warna anyar ini sekaligus melengkapi pilihan warna yang sudah ada sebelumnya seperti Matte Black dan Matte Gray dengan pelek emas, Blue dengan pelek hitam, dan White dengan pelek perak. Sementara itu, varian Yamaha NMAX ABS masih ada dalam 4 varian warna, yakni Matte Black dan Matte Grey dengan pelek emas, Blue dengan pelek hitam, dan White dengan pelek perak.

Selain warna, tak ada ubahan lain pada Yamaha NMAX. Skutik maxi ini masih mengandalkan berkapasitas 155 cc yang diklaim dapat menghasilkan tenaga hingga 15 Tk, ditunjang dengan VVA (Variable Valve Actuation).

   
Penulis: