Dealer ke-35 Piaggio Indonesia Buka di Solo

 2386 views

Solo – PT Piaggio (PID) selaku  Agen Pemegang Merek (APM)  Vespa, Piaggio, Moto Guzzi dan Aprilia baru saja membuka dealer terbarunya di Kota Solo, Jawa tengah. Dealer yang diberi nama “Kharisma ” ini akan menjadi tempet penyalur PID ke-35 di .

dealer piaggio solo – www.solopos.com

 

“Sejak tahun 2011, PID yakin akan potensi pasar Indonesia. Oleh karena itu, kami terus fokus dalam memperluas jalur distribusi kami di Nusantara dan menghadirkan produk terbaik bagi para pencinta Vespa dan Piaggio,” terang Igor Panjaitan, Sales and Network Distribution Director PID, dalam siaran persnya, Sabtu (4/6).

Menurut Igor, salah satu alasan yang mendasari pembukaan penyalur resmi di Solo ini, karena PID banyak menerima permintaan pembukaan penyalur resmi di Jawa tengah pasca dibukanya dealer resmi PID di Yogyakarta dan Semarang tahun lalu. Selain itu, beberapa waktu lalu PID baru saja meluncurkan empat seri , yakni Piaggio Liberty, Piaggio Medley, Vespa Sprint, serta Vespa Primavera.

“Keempat skuter ini dilengkapi dengan termutakhir di kelasnya masing-masing dan merupakan solusi terbaik untuk mobilitas penggunanya,” papar Igor.

Menegaskan ucapan Igor, Direktur Kharisma Motor Agus Untoro mengatakan, pihaknya mengetahui secara persis ada banyak pencinta Vespa dan Piaggio di daerah Solo dan sekitarnya. Oleh karena itu, penyalur resmi di Solo bakal menerapkan 3S (Sales, Services dan Sparepart) untuk menjawab segala kebutuhan dan permintaan para pencinta skuter di Solo.

“Dalam rangka pembukaan resmi ini, kami memberikan apresiasi terhadap di Solo, dengan memberikan service dan ganti oli gratis bagi pengguna Vespa dan Piaggio modern dari tanggal 4 – 11 Juni 2016,” ujar Agus.

   
Penulis: