Dilelang, Harga Honda PCX Persebaya Edition Mulai Rp20 Jutaan

Sepeda-.info – Bagi Anda pencinta motor dan juga klub Persebaya, ada kabar gembira. Pasalnya, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), distributor sepeda motor wilayah Jawa Timur dan NTT merilis PCX 150 edisi Persebaya. Motor tersebut dilelang secara mulai tanggal 4 Agustus hingga 6 Agustus 2019 dengan harga mulai Rp20 juta.

Honda PCX Persebaya Edition – www.otosia.com

“2019 wayahe beli PCX. Motor-e Bonek-Bonita,” tulis MPM Honda Jatim dalam akun Instagram resminya. “Ayo ikutan lelang onlinenya, rek! Honda PCX terpilih sebagai Bike of The Year 2018 dan Best of The Best. Skubek ini adalah pilihan terbaik untuk membawa sensasi kenikmatan berkendara dan kebanggaan memilikinya ke tingkat yang lebih tinggi. Honda PCX juga dilengkapi dengan Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Immobilizer, Alarm Anti Maling, dan Answer Back System serta didukung dengan All LED Lighting System.”

Selain berhak mendapatkan motor edisi Persebaya, pemenang lelang akan mendapatkan 2 Tiket VIP Superfans, hel, dan syal exclusive Persebaya. Syarat dan ketentuan lelang dapat diakses melalui website resmi www.mpmhondajatim.com/lelangmpm. “Seluruh hasil motor modifikasi spesial edisi Persebaya ini akan disumbangkan ke Panti Asuhan Bonek yang ada di Sidoarjo,” ujar Marcomm & Development Division Head MPM, Suhari.

Honda PCX sendiri menjadi motor matik premium yang terus diminati masyarakat. ini dibekali dengan canggih berkapasitas 150cc eSP (Enhance Smart Power) terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan lebih halus tanpa suara dan menjadi dasar pengaplikasian canggih Idling Stop System (ISS).

Sayangnya, meski punya tampilan cukup keren, sebagian orang merasa was-was jika harus membeli sepeda motor ini. Pasalnya, dengan livery Persebaya, membuat pemilik mungkin akan berpikir dua kali jika hendak membawa Honda PCX tersebut ke Malang. Seperti diketahui, Persebaya dan Arema Malang merupakan dua klub sepak bola Jatim yang memiliki rivalitas tinggi.

   
Penulis: