Diluncurkan dalam 4 Varian, APM Patok Harga All New CBR Mulai Rp 32 jutaan

 2199 views

Bogor – Generasi sportbike akhirnya meluncur tepat pada hari Minggu kemarin (14/2). Dalam peluncurannya, PT  Astra Honda (AHM) secara khusus mendatangkan dua pembalap kenamaan yakni Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

news.okezone.com

 

Motor terbaru yang diberi nama All New CBR 150R dirilis dalam empat , diantaranya Revolution white, Livery Honda Racing Red, Livery MotoGP edition, dan Nitro Black. Keempatnya, diklaim oleh Honda, memiliki keunggulan dibanding pendahulunya baik dari segi tampilan, performa , hingga kenyamanan berkendara.

“All New Honda CBR 150R kini hadir dengan mesin generasi terbaru 150 CC DOHC, dengan akselerasi lebih seimbang dan cepat dibandingkan dengan CBR 150R generasi sebelumnya. CBR 150R generasi terbaru ini, dilengkapi dengan chassis yang lebih ringan dan massa diarahkan ke titik pusat yang lebih baik. Ditambah stylist agresif baru yang melahirkan imajinasi sensasi berkendara saat pertama kali melihat motor ini, sesuai dengan dream (mimpi),” ungkap Toshiyuki Inuma, Presiden Director AHM.

Mengusung mesin DOHC 150 cc, berkatup 4, 6-percepatan, dengan pendingin cairan, All New Honda CBR 150R diyakini akan mampu melesat optimal di medan jalan maupun di sirkuit . Mesin versi terbaru dari Honda CBR 150R ini mampu memproduksi daya hingga 12,6 kW (17,1 PS)/9000 rpm dengan torsi maksimum 13,7 Nm (1,40 Kgf.m)/7000 rpm.

All New CBR 150R akan dijual dengan harga OTR Jakarta mulai Rp 32,5 juta untuk varian warna Revolution white dan Nitro black. Sedangkan untuk warna Livery Honda Racing Red seperti yang digunakan oleh tim balap Indonesia dibanderol Rp 33,1 juta.  Varian yang paling mahal adalah Livery MotoGP edition yang ditawarkan dengan harga Rp 33,3 juta per unitnya.

   
Penulis: