Ducati Monster 797 Segera Meluncur di Indonesia Pertengahan Mei 2017

 878 views

Jakarta – Setelah dipamerkan dalam ajang bergengsi, EICMA di Milan, Italia, pada November 2016 lalu, Monster 797 tampaknya juga akan segera mengaspal di dalam waktu dekat. Motor Monster 797 kabarnya bakal segera diluncurkan di Tanah Air pada pertengahan Mei 2017.

Ducati Monster 797 – www.cycleworld.com

Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo Euro Sports, agen pemegang merek (APM) Ducati di Indonesia, motor Ducati Monster 797 memang diproduksi sebagai dari Ducati yang ditujukan untuk para pengendara moge pemula. “Ducati 797 menjadi entry-level yang tepat untuk para pemula yang ingin bergabung bersama keluarga Ducati,” ungkap Dhani.

Motor besar entry level ini mengusung filosofi ‘, Sophistication, dan Performance’ yang membuatnya sangat mudah dikendarai, tidak mengintimidasi, dan menawarkan kesenangan penuh saat berkendara, serta sangat lincah, sehingga cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Ducati Moster 797 mengusung gaya modern dengan penggunaan lampu utama berbentuk bulat yang sesuai dengan Monster series. Kemudian rangkanya memakai trellis dan mesin dari Ducati Monster 797 menggunakan Desmodue L-Twin air cooled yang mampu menghasilkan tenaga 75 dk pada 8.250 rpm.

“Setiap pengendaranya tidak perlu lagi menyangsikan Monster karena dialah motor yang sangat identik. Orang akan tahu Anda mengendarai Ducati Monster sekalipun tanpa emblem yang menjelaskan,” kata Dhani.

Kehadiran motor Ducati Monster 797 sendiri memang sudah lama dinantikan oleh para penggemar di Indonesia. Motor yang mengusung unsur utama sporty, compact, essential, dan up to date ini mampu menarik perhatian para pecinta otomotif, khususnya mereka yang mengandalkan dan kebebasan. Sayang pihak Garansindo masih belum mengumumkan berapa banderol motor Ducati Monster 797. Kita tunggu saja kabar selanjutnya!

   
Penulis: