Lebih Elegan, Ducati Multistrada 950S Dibalut Livery GP White

 46 views

Sepeda-.info – Seperti diberitakan sebelumnya, asal Italia yang punya ciri khas berwarna merah menyala, , meluncurkan Panigale V2 dalam balutan warna White Rosso. Ternyata, tidak hanya Panigale V2 yang dibalut dengan warna tersebut. -baru ini, juga merilis varian Multistrada 950S dalam livery GP White, menemani warna klasik merah.

Ducati-Multistrada-950S-Dibalut-Livery-GP-White – dapurpacu.id

Dilansir dari Total Motorcycle, warna GP White mengambil inspirasi dari grafis MotoGP Ducati dan didasarkan pada skema warna yang berganti putih dan abu-abu. Meski demikian, perusahaan masih tetap mempertahankan sentuhan detail merah, seperti pada frame dan pada grafik velg. Pewarnaan baru ini sendiri dirancang oleh produsen sepeda motor Borgo Panigale untuk menambah kesan sporty dan elegan pada Multistrada 950S.

Sepeda motor itu dirancang untuk perjalanan serbaguna dan menyenangkan untuk semua jenis penggunaan. Multistrada 950S sudah dilengkapi dengan roda depan berukuran 19 inch dengan ketinggian jok yang lebih rendah, memastikan kemudahan berkendara dan kelincahan. Selain itu, peralatan canggih memastikan keamanan dan kenyamanan maksimum, menjadikan kuda besi ini gesit dan menyenangkan untuk penggunaan sehari-hari.

Multistrada 950S hadir dengan elektronik paling inovatif untuk memberikan keamanan dan pengalaman berkendara yang terbaik. Sebagai standar, motor telah dilengkapi dengan Ducati Skyhook Suspension (DSS) system, Quick Shift up and down (DQS), LED headlamp and Cornering Lights (DCL), Hands-Free, Cruise control, backlit handlebar controls, 5inch TFT colour display, dan Bosh Cornering ABS.

Sementara, untuk urusan jantung pacu, varian Multistrada 950S menghadirkan berkapasitas 937cc, Tesastrella yang memenuhi standar Euro 5, dan diklaim mampu meletupkan tenaga maksimal 113 HP. Sama seperti semua dalam keluarga Multistrada, Ducati juga menawarkan garansi 4Ever Multistrda eksklusif untuk Multistrada 950S. Mengingat Multistrada dibuat untuk penggunaan berat, garansi 4Ever Multistrada berlaku untuk jarak tempuh tidak terbatas dan untuk jangka waktu 4 tahun.

   
Penulis: