Ducati Scrambler jadi motor Ducati Terlaris di IIMS 2016

 1915 views

Jakarta – Euro Sports sebagai distributor resmi di Indonesia berhasil menjual sebanyak 52 unit Ducati sepanjang ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 7-17 April 2016 lalu.

ducati – motovaganza.com

 

Sebagai terbaru, Ducati Scrambler tampil paling ciamik dengan menyumbang angka penjualan terbesar, yakni sebanyak 41 unit. Sedangkan 11 unit sisanya disumbang dari berbagai motor Ducati lainnya.  

“Garansindo Euro Sports telah melakukan kinerja yang baik dalam ajang IIMS 2016 dengan yang setara dengan motor show yang digelar di seluruh dunia, di mana Ducati turut berpartisipasi,” kata David James, Marketing Director Asia Ducati Motor dalam rilis pers tertulis.

Managing Director Ducati Indonesia, Dhani Yahya, tak kalah senang. Ia mengaku bangga karena Ducati telah diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia meski baru pertama kali ikut ajang IIMS.

“Ducati Indonesia turut bangga telah meraih kesuksesan dari segi brand and product launch serta hasil penjualan yang baik. Perlu diketahui bahwa untuk pertama kalinya Ducati di Indonesia hadir dalam ajang IIMS 2016 dengan kualitas dan konsep booth yang sesuai dengan brand equity dan tema Ducati serta Scrambler Ducati,” terangnya.

Di penghujung pameran, Ducati Indonesia membawa pulang dua penghargaan, yakni Best Motorcycle Booth dan Best Motorcycle of The Show yang diberikan untuk Ducati Scrambler Sixty2. Ducati Scrambler Sixty2 sendiri merupakan salah satu varian Ducati Scrambler yang diluncurkan di IIMS 2016. Selain Ducati Scrambler Sixty2, masih ada 4 model lainnya, yakni Ducati Scrambler Icon Red/Yellow, Ducati Scrambler Classic, dan Ducati Scrambler Full Throttle.

   
Penulis: