Game Balap Motor HONDA , Download Gratis di Google Play Store

 5840 views

akhirnya menjawab keinginan para kawula muda untuk tetap menikmati sensasi kebut-kebutan tanpa membahayakan keselamatan. memberikan solusi berupa adu balap bernama “Real Rider” yang bisa Anda unduh secara gratis di dan segera Anda mainkan di gadget kesayangan. Anda bisa merasakan sensasi memacu kendaraan dengan kecepatan penuh tanpa harus menghadapi kemacetan, resiko ditilang polisi, atau membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Konsep visual 3D open world dipadukan dengan plot cerita yang menarik pada game racing Real Rider ini akan menguji kemampuan Anda dalam menyelesaikan misi-misi yang diberikan. Untuk menyelesaikan tantangan, Anda harus melalui 10 level permainan dengan puluhan misi yang harus Anda selesaikan dalam waktu terbatas. Sebelum menjalani permainan, Anda akan diberi kesempatan untuk memilih motor jagoan mana yang akan Anda gunakan dalam perlombaan. Motor yang lincah kah? Skuter matik yang ringkas tanpa transmisi? atau Motor Sport yang bertenaga? Pilihannya ada di tangan Anda masing-masing. Untuk menyesuaikan dengan kemampuan Anda, disediakan 3 level mulai dari level dasar, menegah, hingga yang paling sulit. Be Fast, Be Safe, GAME ON!

Sebelumnya Honda sempat membuat terobosan serupa di tahun 2013, hanya saja bukan untuk platform melainkan microsite yang disediakan oleh pihak penyelenggara. Aplikasi game ini dinamakan “StreetFire Game” atau “StreetFire Challenge”. Untuk memainkannya, peserta harus mendaftarkan diri melalui proses login akun Facebook mereka masing-masing pada sebuah microsite yang disediakan. Calon peserta juga wajib menekan tombol likes pada halaman Facebook “Welovehonda”. Game ini dinilaicukup menarik karena bukan hanya menyediakan arena balap, namun juga fitur store yang memungkinkan peserta membeli untuk melakukan upgrade pada motornya dengan menukarkan poin yang telah didapat melalui balapan.

Kehadiran Game digital ini di kala itu memunculkan spekulasi bahwa Honda akan segera merilis CB150R. Didukung dengan teaser yang sangat mirip dengan motor sport andalan Honda tersebut, Honda menampilkan visualisasi sebuah garasi tertutup yang bertuliskan “Ada Apa di Balik Garasi ini?” lalu dilanjutkan dengan kalimat “Tunggu 3 Hari Lagi”. Sayangnya ketika dikonfirmasi, pihak AHM pada waktu itu mengatakan tidak akan meluncurkan CB150R dalam waktu dekat. Jawaban AHM ini terkesan hanya ingin membuat publik semakin penasaran tentang rupa si CB150R, karena toh kenyataannya Honda CB150R juga diluncurkan tak lama setelahnya.

   
Penulis: