Genjot Penjualan, Honda Hadirkan New Revo X dengan Desain Anyar

Sepeda-motor.info – Pasar model moped atau motor bebek memang makin tergerus kehadiran skuter matik dan juga sport bike. Nah, untuk meningkatkan penjualan motor bebek mereka, Senin (9/10) kemarin, (AHM) resmi merilis model New Revo X dan pembaruan New Revo Fit yang memiliki anyar pada stripe, , dan juga bodi.

New Revo X – .metrotvnews.com

Motor bebek andalan Honda ini tampil dengan desain depan yang semakin agresif melalui front cover yang lebih berlekuk dengan sirip udara. Untuk memperkuat penampilan desain yang tajam dan agresif pada New Revo X dan New Revo Fit, perusahaan juga memberikan penyegaran pada desain stripe dan desain dial panel meter.

“Selama lebih dari satu dekade kehadirannya di Indonesia, Honda Revo series menjadi salah satu model terlaris keluaran Honda dan dipilih lebih dari 5,2 juta konsumen. Penyegaran ini dilakukan dengan tujuan dapat memenuhi kebutuhan pencinta moped di Indonesia,” ujar Marketing Director PT AHM, Thomas Wijaya. “Honda Revo terus dicintai oleh penggemar karena nyaman dikendarai, dan karenanya kami menyuguhkan penyegaran desain baru yang semakin modern dan sporty.”

Sementara, di bagian jantung pacu, dua model anyar ini masih tetap mengusung berkapasitas 110cc, yang dilengkapi dengan teknologi PGM-FI, pendingin udara. Selain itu, anyar ini juga didukung fitur tangki bahan bakar dengan kapasitas maksimal empat liter, bagasi serbaguna, dan pijakan pembonceng yang terbuat dari bahan aluminium. Khusus model New Revo X, AHM juga mengaplikasikan rem cakram depan dan sistem kunci kontak (Auto Secure Key Shutter).

New Honda Revo X hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Cosmic White dan Quantum Black, serta ditawarkan dengan harga mulai Rp15.325.000 (OTR Jakarta). Sementara, New Honda Revo Fit tampil dengan tiga pilihan warna, yaitu Neo Green, Raving Red, dan Galaxy Blue serta dilepas dengan harga mulai Rp13.625.000 (OTR Jakarta).

Dengan penampilan terbarunya, PT AHM menargetkan bahwa motor ini mampu terjual sebanyak 160 ribu unit setiap tahunnya. Sekadar informasi, pada delapan bulan pertama tahun 2017, Revo series menjadi tulang punggung penjualan motor bebek Honda karena memberi kontribusi hingga 45 persen karena mampu terjual sebanyak 105.287 unit.

   
Penulis: