GIIAS 2017, Honda Boyong Jajaran Motor Premium dan Big Bike

 1127 views

-.info – Ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017 yang rencananya akan digelar pada tanggal 10 sampai 20 Agustus mendatang di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang Selatan bakal menjadi arena bagi banyak untuk memamerkan -produk unggulan mereka, tidak terkecuali . Melalui PT Astra Motor (AHM), dalam ajang tersebut, merek asal Jepang ini ingin mendekatkan jajaran motor premium dan big bike mereka kepada rider Tanah Air.

Honda CRF100L Africa Twin – www.africatwinforum.com

“Selama pameran nanti, kami hadir dengan pilihan produk premium dan big bike terbaik bagi pengunjung booth Honda. Selain itu, kami juga akan hadirkan beragam suguhan produk terbaru yang menarik dan kami yakini mampu memikat pengunjung GIIAS,” papar GM Marketing Planning & Analysis Division PT AHM, Agustinus Indraputra. “Keikutsertaan ini diharapkan mampu memberikan kemudahan bagi pencinta sepeda motor premium dan big bike Honda untuk memenuhi mimpinya memiliki motor pilihan.”

Dalam gelaran tahunan tersebut, PT AHM siap memboyong Honda CRF100L Africa Twin dan Honda CRF250 Rally, yang keduanya memiliki DNA Rally Dakar sehingga nyaman untuk mereka yang doyan off-road. Sementara, di segmen adventure, pabrikan bakal membawa Honda CB500X yang memberikan kesenangan tersendiri sambil berkendara menjelajah berbagai tujuan, dan juga model Honda CMX500 Rebel bagi mereka yang menginginkan kendaraan dengan nuansa style retro.

Selain itu, PT AHM juga tidak ketinggalan bakal mengusung jajaran motor super-sport mereka, seperti Honda CBR1000RR dan All New Honda CBR250RR dengan konsep ‘Total Control’. Sementara, bagi konsumen yang ingin lebih ‘santai’, khususnya penggemar premium, PT AHM juga tidak lupa membawa Honda SH150i, premium bergaya Eropa yang memiliki mewah dan berkelas.

Di lain sisi, Ketua Penyelenggara GIIAS 2017, Rizwan Alamsyah, mengaku optimistis bahwa pameran kali akan memberikan sensasi yang lebih menarik dan berharap pengunjung akan gembira bisa menyaksikan peluncuran puluhan produk terbaru. Untuk kategori sepeda motor, selain Honda, pameran ini juga bakal diikuti oleh merek-merek terkenal lainnya, seperti Ducati, Harley Davidson, Kawasaki, KTM, ,MV Agusta, Piaggio, Suzuki, dan Ural.

   
Penulis: