Harga Gantungan Barang (Monster) PVC untuk Motor

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa adalah pilihan di negeri ini. yang terjangkau serta kredit mudah dan cepat menjadikan motor sebagai pilihan untuk menjawab keperluan alat . Tidak tersedianya alat massal yang mencukupi juga menjadikan motor semakin digandrungi oleh masyarakat .

gantungan barang motor – www.tokopedia.com

 

Di Indonesia, motor tidak hanya difungsikan sebagai alat transportasi saja. Banyak kita temui motor yang juga digunakan untuk sebagai alat untuk membawa barang. Lalu, bolehkah bila motor itu digunakan untuk membawa barang? Tentu jawabannya sah-sah saja. Motor memang multifungsi, bisa untuk mengangkut orang maupun barang.

Saat ini, sudah banyak (terutama skuter matik dan motor bebek) yang telah dilengkapi dengan bagasi untuk menampung barang. Bagasi ini biasanya diletakkan di bawah jok , dengan volume tertentu.

Meski begitu, ada juga beberapa motor yang belum dilengkapi dengan fitur bagasi ini, terutama motor keluaran lawas. Untuk mengatasinya, dibuat berbagai macam sepeda motor yang berfungsi untuk membawa barang, salah satunya gantungan barang yang berbentuk seperti penjepit.

Biasanya, aksesoris gantungan barang ini terbuat dari bahan besi cor, plastik, maupun PVC yang kuat dan tebal serta memiliki engsel sehingga barang bawaan bisa terkunci. Untuk memasang aksesoris ini, bisa dilakukan di tempat yang sudah memiliki lubang baut, seperti di bawah stang motor atau di bawah jok motor.

Untuk memasangnya, jika sudah ditemukan tempat yang sesuai, lepas dan ganti baut pada motor dengan baut gantungan barang. Pasang baut gantungan barang tersebut dengan kuat, kemudian pasang penutup baut (juga dengan kuat) sehingga baut gantungan tertutupi. Jangan lupa, lakukan pengecekan gantungan barang dan pastikan gantungan ini terpasang kuat dan barang bawaan dapat terkunci dengan aman.

Saat ini, sudah banyak aksesoris gantungan barang yang beredar di pasaran, salah satunya gantungan barang merek Monster yang terbuat dari PVC. Gantungan barang ini sangat cocok untuk motor moped maupun skuter matik dan dibuat dari bahan PVC yang anti-hujan dan kuat. Satu buah gantungan barang ini ditawarkan dengan harga mulai Rp12.000 hingga Rp25.000, serta hadir dalam berbagai pilihan warna, seperti merah, biru, hingga hitam.

Baca juga:   Lima Sepeda Listrik Mr. Jackie Berdesain Futuristik
   
Penulis: 

Komentar ditutup.