Harga Naik, Motor Trail Honda CRF150L Kini Hadir dengan Warna Extreme Black

Jakarta – Demi memberikan warna yang beragam bagi para , PT Astra (AHM) meluncurkan warna baru untuk sepeda trail-nya, Honda CRF150L. pesaing KLX 150 tersebut hadir dengan pilihan warna extreme black untuk mendampingi warna yang sudah lebih dulu ada, yakni extreme red.

Honda CRF150L – adira.co.id

Dengan mengusung tagline ‘New Sporty Color, New Tougher Look’, PT AHM berupaya menampilkan motor Honda CRF150L dengan kombinasi warna yang didominasi hitam. Bahkan untuk varian extreme red yang sebelumnya masih mengusung kombinasi warna silver di bagian velg kini sudah diganti bernuansa full hitam di peleknya agar terkesan lebih padat dan garang. Sementara itu untuk varian extreme black mengusung warna hitam di sekujur tubuhnya dengan sedikit aksen merah yang membuatnya tampil cukup macho.

Selain ubahan warna, tampaknya PT AHM tidak melakukan ubahan lain pada Honda CRF150L. Motor trail Honda CRF150L masih mempertahankan suspensi depan Inverted Front Fork dan digital panelmeter agar lebih nyaman digunakan berpetualang dan juga berkendara sehari-hari. Kemudian untuk dan dapur pacu masih belum ada pembaruan. Honda CRF150L masih mengedepankan mesin berkapasitas 149,15 cc SOHC satu silinder PGM-FI yang diklaim dapat menyemburkan tenaga 12,91 PS pada 8.000 rpm dan torsi 12,43 Nm pada 6.500 rpm.

Menurut Marketing Director PT AHM, Thomas Wijaya, sampai sekarang pasar motor on-off road masih menunjukkan prospek yang positif. Oleh sebab itu PT AHM tak ragu untuk menghadirkan warna baru pada Honda CRF150L. “Pilihan baru yang semakin memberi kesan tangguh ini kami yakini mampu menambah kebanggaan pemiliknya saat berpetualang, didukung fitur fungsionalnya yang akan memberikan pengalaman berkendara harian yang menyenangkan,” ujar Thomas, Rabu (19/9), seperti dilansir Liputan6.

CRF150L juga mengusung kaki-kaki cukup kekar dengan suspensi upside down Showa 37 mm dengan panjang stroke 225 mm, sedangkan untuk suspensi belakang memakai sistem Pro-link untuk memberi jarak main (travel axle) 210 mm. Kemudian untuk sistem pengereman memakai wavy disc brake depan 240 mm dan belakang 220 mm. New Honda CRF150L warna extreme red dan extreme black dengan Rp 32,6 juta berstatus on the road (OTR) DKI Jakarta.

   
Penulis: