Harga Naik, PT SIS Beri Jaket Sporty Gratis Setiap Pembelian GSX Series

Jakarta - PT Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua telah mengakhiri masa promo spesial untuk sepeda mereka, GSX-R150 dan GSX-S150 sejak 1 Oktober 2017 lalu. Meski masa promo berakhir dan harganya naik, PT SIS belum membanderol kedua seri tersebut dengan harga normal. Saat ini GSX-R150 dijual dengan harga Rp 28,9 juta dan GSX-S150 Rp 24,4 juta berstatus on the road (OTR) Jakarta. Sedangkan sebelumnya harga jual masing-masing berada di angka RP 27,9 juta dan Rp 23,9 juta.

Jaket Sporty GSX Series – .metrotvnews.com

Meskipun harga dinaikkan sebesar Rp 1 juta untuk GSX-R150 dan Rp 500 ribu untuk GSX-S150, PT SIS tak ingin membuat konsumen kecewa dengan memberikan bonus berupa jaket sporty eksklusif untuk pembelian kedua tipe sepeda motor tersebut. Jaket dengan desain race fit ini dilengkapi protector di bagian siku dan bahu. Tak cukup sampai di situ, jaket race fit ini ternyata juga menggunakan bahan waterproof, sehingga diklaim tak akan basah jika terkena hujan.

“Sebagai rasa terima kasih, kami ingin menciptakan komunitas motor Suzuki menjadi lebih besar, khususnya kedua ini melalui program jaket sporty bagi konsumen yang melakukan pembelian Oktober ini,” ungkap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head SIS, seperti dilansir Metrotvnews.

PT SIS juga yakin jika kedua sepeda motor tersebut masih akan menjadi salah satu pilihan terbaik dan terjangkau untuk para konsumen saat ini. GSX Series sendiri telah memasuki periode semester kedua sejak peluncurannya beberapa waktu lalu. Masih belum diketahui kapan Suzuki akan menerapkan harga normal sebesar Rp 29,9 juta untuk tipe R dan Rp 25,4 juta untuk tipe S.

Sebagai informasi, GSX Series tampaknya saat ini masih menjadi tulang punggung bagi PT SIS. Pada bulan Agustus 2017 lalu Suzuki berhasil menjual sekitar 2.371 unit GSX-Series. Sedangkan total keseluruhan GSX-Series hingga Agustus 2017 mencapai 22.930 unit.

   
Penulis: 

    Tinggalkan pesan "Harga Naik, PT SIS Beri Jaket Sporty Gratis Setiap Pembelian GSX Series" Batalkan balasan

    Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *