Usung Warna Baru, Ini Harga Suzuki Address Playful

 134 views

Sepeda-motor.info – tak hanya memajang sepeda motor Katana ketika mengikuti pameran tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang saja berakhir Minggu (28/7) kemarin. Perusahaan asal Jepang tersebut juga resmi meluncurkan Address Playful dengan striping dan warna baru untuk pasar domestik.

Suzuki Address Playful – bmspeed7.com

Tidak tanggung, modern ini hadir dengan 10 pilihan warna yang menarik untuk konsumen Indonesia. Empat warna adalah varian , yakni Matt Summer Red, Matt Stellar Blue, Matt Titanium Silver, dan Matt Fibroin Grey. Warna-warna itu melengkapi yang sudah ada seperti Majestic Gold, Macho Bright Blue, Aura Yellow, Stronger Red, Luminous Orange, dan Hyper Pink.

“Langkah baru Suzuki untuk memberikan penyegaran kepada Suzuki Address Playful tahun ini dirasa menjadi keputusan tepat,” ujar Department Head of Sales & Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Yohan Yahya. “Dengan menambahkan warna-warna berkarakter tegas dan beberapa fitur lain , amunisi baru Suzuki untuk menjadi idola di kategori trendi.”

Tidak hanya warna anyar, Suzuki pun memberikan beberapa sentuhan baru lainnya pada varian Address Playful. Sepeda motor otomatis tersebut kini telah dibekali dengan two tone seat, chrome cover muffler, dan body stripping anyar. Suzuki Address Playful pun punya bagasi ekstra besar berkapasitas 20,6 liter, kompartemen penyimpanan bagian depan yang lapang, serta pijakan kaki yang luas.

Sementara, untuk sektor jantung pacu, matik ini tetap menggendong mesin 4-stroke, silinder tunggal, air-cooled, SOHC, berkapasitas 113cc. Di samping itu, sepeda motor ini pun sudah ditunjang tangki bahan bakar sebesar 5,2 liter yang membuat perjalanan dapat ditempuh lebih jauh tanpa harus sering mengisi ulang bahan bakar.

Lalu, berapa Suzuki Address Playful terbaru? Menurut situs resminya, perusahaan melepas skuter otomatis ini dengan banderol Rp16.525.000 per unit (OTR Jabodebek). tersebut tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. juga bisa berbeda-beda untuk masing-masing dealer atau wilayah.

   
Penulis: