Terima Warna Baru, Harga Yamaha FreeGo Masih Sama

Sepeda-.info – PT Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali melakukan penyegaran pada sepeda motor mereka. Kali ini, perusahaan menawarkan warna baru pada salah satu matik mereka, FreeGo. Sepeda motor otomatis tersebut menerima warna Prestige Silver yang sebelumnya telah disematkan pada NMax, Aerox, dan Lexi.

Yamaha FreeGo – www.zigwheels.co.id

Tampilan warna baru ini sekarang tersedia untuk varian FreeGo S ABS, menggantikan warna Matt Blue andalan yang telah melekat sejak skuter tersebut dirilis pada tahun 2018 lalu. Sebelumnya, warna baru Prestige Silver telah diaplikasikan pada FreeGo S Version. Sementara itu, FreeGo Standard juga mendapatkan penyegaran , yakni ubahan minor pada striping yang membuatnya sedikit kece.

Baca juga:   Aerox 125LC, Jagoan Baru Yamaha di Segmen Skuter Matik

Selain penyegaran warna baru, penambahan aksen grafik juga disematkan pada empat pilihan warna Yamaha FreeGo Standard Version, di antaranya warna Metallic Red dengan aksen grafik hitam dan abu-abu, Metallic Black dengan aksen grafik gold dan abu-abu, Metallic White dengan aksen grafik deep red dan hitam, serta Metallic blue dengan aksen grafik gold dan hitam yang dikombinasikan warna hitam pada bagian bawah.

Baca juga:   Skutik Sporty Terbaru Yamaha Aerox 155 Bakal Mejeng di IMOS 2016

“Penyegaran warna batu ini mengikuti perkembangan tren dan selera keluarga modern masa kini,” papar Manager Public Relation, YRA & Community PT YIMM, Antonius Widiantoro, dilansir dari Kompas. “Kami berharap langkah ini dapat membuat Yamaha FreeGo tetap menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia serta melengkapi kebutuhan keluarga modern yang mengedepankan kualitas bersama keluarga.”

Mengenai dapur pacu, perusahaan masih mempercayakan mesin yang sama sejak 2018 lalu. Yamaha FreeGo masih dipersenjatai jantung mekanis berkapasitas 124,96cc, SOHC, pendingin udara, dan pengabut dengan Blue Core. Di atas kertas, skuter otomatis tersebut memiliki tenaga maksimal hingga 9,3 daya kuda pada 8.000 rpm dan torsi puncak 9,5 Nm.

Baca juga:   PT KMI Resmi Rilis Motor Touring 250cc Kawasaki Versys-X 250

Meskipun Yamaha FreeGo menerima sentuhan visual baru, skuter tersebut ternyata tidak mengalami kenaikan . Untuk menebus FreeGo S ABS, konsumen bisa merogoh kocek Rp23,465 jutaan, sedangkan FreeGo S Version masih tetap Rp21,090 jutaan, dan untuk varian FreeGo Standard adalah Rp19,55 jutaan (OTR Jakarta).

   
Penulis: