Harley-Davidson Pamerkan 6 Moge Terbaru, Ini Harganya

 659 views

Jakarta – Momen Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 rupanya juga tak ingin dilewatkan begitu saja oleh produsen legendaris asal Milwaukee, Amerika Serikat, . Tidak tanggung-tanggung, HD menghadirkan 6 produk sekaligus untuk kelas pemula hingga penggemar , antara lain Street 500TM, Street RodTM, RoadsterTM, Low RiderTM, Fat BobTM, dan CVOTM Ultra Limited.

Harley Davidson CVO Limited – www.jawapos.com

“Harley-Davidson senang sekali bisa ikut serta untuk pertama kalinya di Indonesia International Motor Show. Ini merupakan kesempatan untuk merayakan hari jadi kami yang ke-115 bersama para penggemar kami di Indonesia,” kata Managing Director, Harley-Davidson Asia Emerging Markets, Harley-Davidson Motor Company, Johan Kleinsteuber, seperti dilansir Detik.

“Memang kita bawa banyak mulai dari untuk pemula yakni varian Street (500 cc), Roadster, Sportster bagi yang suka riding di dalam kota, Low rider, sampai yang suka turing (varian CVO),” imbuh Harley-Davidson Motor Company District Manager untuk Indonesia, Erwin Manalu.

Street 500 hadir dengan tampilan dan suara khas Harley-Davidson, desain jok dirancang agresif dengan mengusung dominan gelap dan posisinya yang rendah. Motor satu ini dilengkapi Revolution XTM Liquid-Cooled 500cc dan harganya dibanderol Rp 276 juta.

Kemudian Street ROD adalah model motor dengan desain macho tetapi bobotnya tidak terlalu berat, sehingga diklaim nyaman dan cocok untuk penggunaan harian. Harley-Davidson Dark Custom pun semakin mempertegas karakter dari Street ROD. Motor ini dilengkapi mesin V-twin Revolution XTM 750 High-Output dan sasis yang disempurnakan demi menawarkan tenaga lebih besar dan gerak yang lincah. Street ROD dijual dengan harga mulai Rp 401 juta.

Selanjutnya tipe Roadster teranyar mengusung gaya klasik dan edgy berkonsep tucked in yang merendah ke belakang. Harley-Davidson Roadster dipersenjatai mesin V-Twin dan dibanderol seharga Rp 588,5 juta. Yang tak kalah menarik, Harley-Davidson Low Rider hadir dengan kembali mengusung desain bernuansa 70-an namun sudah menggunakan mesin Milwaukee-Eight 107. Motor ini dipasarkan seharga Rp 720 juta.

Bagi pecinta motor bergaya misterius tentu akan dibuat terpukau dengan Fat Bob yang mengusung tampilan hitam total. Motor ini dibekali mesin Milwaukee-Eight Big Twin yang diklaim nyaman digunakan berkendara jauh untuk melalui jalanan berlubang sekalipun. Harganya cukup fantastis, yakni Rp 840 juta.

Dan yang menjadi varian istimewa tentu saja adalah CVO Ultra Limited model 2017 yang disebut-sebut sebagai motor terbaik untuk touring karena dilengkapi mesin Milwaukee-Eight Twin-Cooled 117 yang digadang-gadang sebagai mesin V-Twin bertenaga besutan HD. Harga motor ini pun cukup mencengangkan, yakni mulai Rp 1.808.000.000.

   
Penulis: