Honda CB150R StreetFire Kini Punya Warna Baru yang Lebih Eksklusif, Ini Harganya

Jakarta – PT Astra Honda (AHM) melakukan penyegaran pada unit Honda CB150R Streetfire. satu ini mengalami pembaruan dari segi tampilan. AHM memutuskan untuk memberi sentuhan warna baru pada bagian striping, pelek, dan rangka. Tampilan baru Honda CB150R berlaku pada standar dan Special Edition (SE).

Honda CB150R SE Stripe emas – .kompas.com

Motor Honda CB150R warna Stallion Black SE kini hadir dengan pilihan stripe pada tangki dan pelek warna gold (emas), kemudian dikombinasikan dengan frame warna hitam. Sedangkan tipe yang sama warna Raptor Black mengusung stripe tangki warna merah dan kini peleknya berwarna hitam.

Kemudian versi standar Honda CB150R juga mengalami penyegaran berupa grafis yang semakin menegaskan tampilan sporty seperti pada varian warna Macho Black dan Wild Black, dikombinasikan dengan stripe bergrafis tulisan ‘CB150R’.

Menurut Direktur Pemasaran PT AHM, Thomas Wijaya, motor naked sport bike andalan Honda ini menjadi salah satu tipe favorit berkat , fitur, dan performa yang dinilai terbaik di kelasnya. Selain itu, dengan adanya penyegaran semakin membuat Honda CB150R terlihat tangguh dan eksklusif.

“Kepercayaan konsumen Tanah Air terhadap motor sport kami meningkat terutama untuk New Honda CB150R StreetFire yang menjadi motor sport terlaris di Indonesia sepanjang semester pertama tahun ini. Kami mengapresiasi kepercayaan besar ini dengan pilihan warna baru New Honda CB150R StreetFire sebagai partner berkendara terbaik untuk pecinta naked sport bike,” kata Thomas Wijaya, seperti dilansir Kompas.

Meski mengubah warna stripe, pelek, dan rangka, PT AHM tidak melakukan pembaruan pada desain dan CB150R. AHM hanya menyisipkan visor dan undercowl berdesain sporty untuk menyempurnakan aerodinamika dan performa motor satu ini. Kemudian CB150R StreetFire juga telah dilengkapi lampu LED di seluruh pencahayaan dan panel indikator berisi informasi detail seputar motor.

Sedangkan CB150R StreetFire Special Edition tampil dengan varian warna Honda Racing Red lengkap dengan rangka teralis serta pelek hitam berpadu wheel stripe. Tampilan eksklusif tersebut terlihat dari Hi-grade Golden Engine color. Honda CB150R dibekali mesin 150 cc, DOHC 4 katup, 6 percepatan, dan berpendingin cairan. Motor tersebut diklaim dapat berakselerasi dari 0-200 meter hanya dalam waktu 10,5 detik dan dapat melaju hingga 125 km/jam.

Varian New Honda CB150R StreetFire Special Edition yang terdiri dari 3 warna, yaitu Raptor Black, Honda Racing Red, dan Stallion Black dijual dengan Rp 27,075 juta OTR Jakarta. Sedangkan varian New Honda CB150R StreetFire tipe Standard harganya dibanderol Rp 25,975 juta.

   
Penulis: 

    Tinggalkan pesan "Honda CB150R StreetFire Kini Punya Warna Baru yang Lebih Eksklusif, Ini Harganya" Batalkan balasan

    Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *