Lebih Agresif, Honda Segarkan Tampilan Revo X

Sepeda-motor.info – Meskipun segmen bebek tidak lagi bergairah seperti beberapa dekade sebelumnya, namun, PT Astra Motor (AHM) tetap melakukan penyegaran pada varian moped mereka, Revo X. Motor bebek dengan paling murah yang dimiliki Honda ini menerima baru, Attractive Red, sehingga tampil semakin agresif.

Honda Revo X – www.viva.co.id

“Honda Revo merupakan salah satu motor bebek yang dicintai oleh para pencinta sepeda motor karena keandalan mesin, yang semakin sporty, konsumsi bahan bakar irit, sehingga mampu diterima baik oleh masyarakat,” papar Direktur Marketing PT AHM, Thomas Wijaya, dilansir Tempo. “Penyegaran melalui warna merah yang menarik dan stripe baru ini untuk menanggapi permintaan pasar.”

Fitur baru juga telah disematkan,​ yaitu auto lock​ (Auto Secure Key Shutter). Dari sisi fungsionalitas, ini dilengkapi dengan fitur tangki bahan bakar yang memiliki kapasitas hingga 4 liter,​ bagasi serbaguna sebesar 7 liter yang dapat menyimpan berbagai​ kelengkapan pengendara, dan pijakan pembonceng terbuat dari bahan aluminum sehingga kuat dan menunjang tampilan​ sporty.​

Sementara, untuk urusan dapur pacu, membekali Revo X dengan mesin 4-stroke, kapasitas 110cc, yang dilengkapi teknologi PGM-FI dan pendingin udara. ini dikenal irit bahan bakar, karena diklaim cuma membutuhkan satu liter bensin untuk melahap jarak sejauh 59,8 km (metode ECE R4) menggunakan pengukuran Euro 3.

Saat ini, New Honda Revo X dipasarkan dengan harga mulai Rp16,243 juta (on the road DKI Jakarta) dan hadir dalam dua varian warna, yakni Attractive Red dan Quantum Black. Sementara itu, tipe Honda Revo Fit, yang menerima desain stripe anyar melalui lekukan garis tajam dan kombinasi warna mencolok, sekarang ditawarkan dengan banderol Rp14,621 juta dan tersedia dalam tiga opsi warna, yakni Raving Red, Neo Green, dan Galaxy Blue.

   
Penulis: