Honda SH150i Tampil dengan Warna Baru, Harga Dibanderol Rp 41,9 Juta

 112 views

Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja melakukan penyegaran pada matic premium, Honda SH150i. Penyematan baru Matte Galaxy Black Metallic pada skutik satu ini diklaim makin memperkuat kesan timeless elegan. Skutik Honda SH150i sendiri dijual dengan Rp 41,9 juta berstatus on the road (OTR) DKI Jakarta dan bisa dibeli di seluruh jaringan Wing Dealer Honda.

Honda SH150i – wartabatavia.com

Warna baru yang diusung Honda pada SH150i didominasi oleh warna hitam lewat tampilan baru di area cover suspensi depan, cast wheel, dan rear grip. Di samping itu, bodi skutik keren ini juga dibalut dengan warna hitam matte. Honda pun menyisipkan aksen siluet warna merah di garis jok serta emblem logo SH150i  agar tampilannya makin terkesan mewah.

Kehadiran warna Matte Galaxy Black Metallic ini sekaligus melengkapi deretan warna Honda SH150i yang telah ada sebelumnya, seperti Pearl Jasmine White, Poseidon Black Metallic dan Candy Luster Red. Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya menambahkan, Honda SH150i ditunjang berbagai canggih dan terbaik yang mengutamakan kenyamanan dalam berkendara, sehingga diharapkan bisa menjadi pilihan baru untuk konsumen premium skutik Honda yang ingin tampil berkelas lewat pilihan warna elegan.

“Kami memberi penyegaran warna baru Honda SH150i sebagai alternatif pilihan bagi konsumen Honda yang ingin tampil semakin berkelas. Diperkaya berbagai fitur kenyamanan, ini menawarkan kelincahan optimal ketika dikendarai di jalan perkotaan dengan berbagai kontur jalan. Kami berharap warna baru ini dapat menjawab para pecinta skutik yang menyukai skutik berdesain elegan,” kata Thomas, seperti dilansir Tempo.

Adapun Honda SH150i mengusung Liquid Cooled, 4-Stroke, SOHC, 150cc eSP (Enhanced Smart Power), sehingga diklaim dapat memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimalisir gesekan untuk mengurangi risiko energi terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang dihasilkan.

Kemudian teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter sehingga mesin bersuara lebih halus ketika dihidupkan. Skutik ini pun disebut-sebut mempunyai konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya, mencapai 40,9 km per liter melalui pengaktifan fitur Idling Stop System (ISS) dengan metode pengetesan Euro 3.

   
Penulis: