Honda Super Cub C125 Punya Warna Anyar, Ini Harganya

 208 views

-.info – Motor termahal buatan , Super Cub C125, baru saja menerima penyegaran yang membuat tampilan kuda besi tersebut semakin klasik. Bebek super tersebut ketambahan pilihan Pearl Shining Black, yang menggenapi dua varian sebelumnya, yakni Pearl Niltava Blue dan Pearl Cadet Grey. Ini membuat opsi Super Cub C125 di Jepang sama dengan di .

Honda Super Cub C125 Warna Pearl Shining Black – bmspeed7.com

Dilansir dari Oto, varian warna Pearl Shining Black untuk Super Cub C125 yang ada di Jepang dan di Indonesia tidak ada beda, tetap mengusung warna kombinasi hitam dan putih. Warna gelapnya mendominasi bodi dari depan hingga belakang. Sementara, kelir terang hanya ada di bagian fairing dan bodi samping. Sisanya adalah tampilan finishing krom di beberapa ornamen yang semakin memberikan kesan premium, serta sedikit motif abu-abu di sisi jok.

Baca juga:   Kelebihan, Kelemahan, dan Harga Busi Iridium Power

Selain tambahan pilihan warna, pabrikan berlogo sayap mengepak tidak melakukan ubahan berarti pada Super Cub C125. Di bagian jantung pacu, motor ini tetap menggendong mesin tipe 4-stroke, SOHC, berkapasitas, 125cc, dua katup, pendingin udara, injeksi PGM-FI. Dengan bekal tersebut, Super Cub C125 dikatakan sanggup meletuskan tenaga maksimal 9,2 HP pada putaran 7.500 rpm dan meraih torsi puncak di angka 9,79 Nm pada putaran 5.000 rpm.

Baca juga:   Husqvarna FC 250, Trail Entry-Level Ringan dengan Fitur Premium

Super Cub C125 menggunakan basis rangka C110 ‘Backbone’ baja berbentuk tabung, dilengkapi dengan suspensi depan teleskopik dan twin rear suspension (swing arm). Velg roda berbahan aluminium berdiameter 17 inci yang elegan. Kedua rodanya dibalut dengan ban tubeless, masing-masing berukuran 70/90 dan 80/90. Pengeremannya, sementara itu, dibekali rem cakram di bagian depan dan tromol di bagian belakang.

Baca juga:   Kawasaki Ninja 250 SE ABS & MDP Hadir dalam Warna Baru yang Makin Menawan

Walau sudah diumumkan, pilihan warna untuk Honda Super Cub C125 baru akan hadir di pasaran Negeri Sakura pada tanggal 31 Juli 2020 mendatang. tersebut kabarnya akan dilepas dengan harga 407 ribu yen atau sekitar Rp53,4 jutaan. Sementara, di pasaran Indonesia, banderol Honda Super Cub C125 berkisar Rp72,7 jutaan karena diimpor utuh dari Thailand.

   
Penulis: