Hore! Triumph Siap Hadirkan Motor Terbaru di IIMS 2019

 107 views

Jakarta – Produsen legendaris asal Inggris, Triumph Motorcycles dipastikan bakal turut meramaikan ajang otomotif bergengsi Telkomsel Indonesia International Show (IIMS) 2019 yang akan diselenggarakan pada tanggal 25 April – 5 Mei 2019 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Bahkan kabarnya Triumph akan mendatangkan 1 baru.

Triumph Siap Hadirkan di IIMS 2019 – motovaganza.com

Sebelumnya nama Triumph memang tidak ada dalam peserta IIMS 2019. Tetapi belakangan bermesin 3 silinder tersebut dipastikan bakal ikut mejeng di IIMS 2019. PT Garda Andalan Selaras (GAS) sebagai authorized distributor Triumph Motorcycles di Indonesia pun disebut-sebut siap mendatangkan 1 motor teranyar.

Menurut kabar yang beredar, motor baru tersebut berasal dari Modern Classic baru. Pada genre tersebut Triumph mempunyai Scrambler, Street Scrambler, Street Twin, Speed Twin, Bonneville T100, dan Street Cup. Sayangnya pihak Triumph Indonesia masih merahasiakan tipe motor apa yang bakal dirilis kelak.

Peluncuran motor baru tersebut sekaligus jadi model kedua yang dirilis PT GAS tahun ini. Seperti diketahui, sebelumnya Triumph sudah menghadirkan New Scrambler 1200 XE pada 24 Februari lalu. Motor tersebut dijual dengan Rp 545 juta berstatus off the road Jakarta.

Pada lini roda dua nantinya juga akan diramaikan oleh sederet brand ternama lainnya. Selain Triumph, ada juga brand seperti Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Gesits, Harley-Davidson, , Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph Motorcycles, dan Vespa. “Masih ada beberapa brand mobil dan motor yang sudah pasti ikut Telkomsel IIMS 2019, namun meminta untuk dirahasiakan dulu demi menghormati linimasa promo brand masing-masing,” ujar Rudi MF, Project Manager Telkomsel IIMS 2019, seperti dilansir Motovaganza.

Nantinya kehadiran motor listrik Gesits dan brand motor premium Triumph akan meramaikan Hall C JIExpo. Dengan diselenggarakannya pameran otomotif Telkomsel IIMS 2019 dengan tagline Your Infinite Automotive Experience ini diharapkan bisa menjadi awal mula kebangkitan industri otomotif Indonesia tahun ini.

   
Penulis: