Jual Motor Yamaha RTX secara Online, Gebrakan baru Putera Group

 4802 views

Jakarta – Dealer resmi terbesar se-Jabodetabek, Putera Group, membuat gebrakan dengan mendistribusikan motor rumah RTX (Research, Technology & eXperts) secara online. Dengan cara ini, konsumen dapat melakukan pemesanan unit dengan lebih mudah dan cepat.

online versi RTX ini terintegrasi dengan program “Ketupat” yang digelar oleh Putera Group menyambut bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1437 H.  Setiap pembelian versi RTX akan mendapatkan bonus tambahan berupa ban tubeless serta pembayaran Down Payment (DP) sama dengan pembelian model reguler.

Putera Group pun telah menyediakan website khusus bagi para pelanggan yang hendak membeli Yamaha Mio Z dan Mio Soul GT125 versi RTX. Website penjualan online Yamaha versi RTX, www.puteragroup.com/rtx akan mulai dibuka pada 1 Juni 2016.

Fitur modifikasi RTX Yamaha Putera Group

“Melalui website ini, konsumen dapat melakukan pemesanan dari rumah, bahkan di jalan dengan smartphone yang mereka miliki. Smartbuy to buy a Smartbike, tinggal satu klik saja, pelanggan langsung bisa mendapatkan Yamaha Mio Z dan Yamaha Mio Soul GT125 versi RTX,” ujar Deputy Director PT Putera Group Rino Harja Kartan, Senin (30/5).

Untuk tahapan pertama, Putera Group akan menjalin kerjasama dengan Adira Finance dengan menyiapkan sebanyak 2.000 unit Yamaha Mio versi RTX. Selain lewat online, calon pembeli juga masih diperkenankan untuk mendatangi langsung seluruh dealer Yamaha Putera Group di seantero Jabodetabek.

Rumah modifikasi RTX sebelumnya telah memperkenalkan dua model Yamaha, yakni Mio Z dan Mio Soul GT125 yang sudah diimprove dengan 11 , menjadikan tampilannya berbeda dan lebih stylish dibanding model standard seperti yang dijual di dealer Yamaha pada umumnya. Aksesoris ini terdiri dari Smart Bike, Back Mirror Blue Glass, Bluetooth, Front Brake Hose, Hand Grip, License Plate, Fog Light LED, Phone Holder, Rear Shock Absorber, Spot Light, Wheel Decal, dan Port USB.

“RTX mencoba melahirkan produk motor berbasis merek Yamaha yang di develop. Kami melakukannya hampir di seluruh line-up Yamaha. Sehingga konsumen yang memilih motor Yamaha RTX akan tampil beda dengan motor Yamaha lainnya yang sejenis,” kata Hendra Gunawan, founder RTX.

   
Penulis: