Kawasaki Kenalkan Warna Baru Motor Ninja 250 Hingga Versys di IIMS 2017

 155 views

Jakarta – Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, PT Kawasaki (KMI) tak menghadirkan terbaru di ajang Indonesia International Show (IIMS) 2017 kali ini. Meski demikian, untuk menghibur konsumen setianya, KMI tetap melakukan penyegaran untuk deretan sepeda andalan mereka.

KMI melakukan facelift pada motor-motor Kawasaki 250SL, Versys 1000, D-Tracker 150, dan 250. Khusus 250 tampil dengan pilihan hijau, merah, dan hitam. Sedangkan untuk tersedia pilihan warna baru abu-abu dan merah.

Padahal sebelumnya KMI dikabarkan akan merilis generasi terbaru dari Ninja 250. Sayangnya sampai saat ini masih belum ada kepastian kapan hadirnya motor berkapasitas 250 cc itu di pasar Indonesia. Seperti sebelumnya, KMI menawarkan berbagai sajian Privilege Lounge untuk para konsumen. Bahkan khusus pemilik STNK Kawasaki akan memperoleh camilan dan minuman gratis di booth Kawasaki. Konsumen yang membeli apparel Kawasaki minimal Rp 250.000 atau membeli motor di tempat juga berkesempatan merasakan fasilitas premium tersebut.

Kawasaki Kenalkan Warna Baru Motor Ninja 250 Hingga Versys di IIMS 2017 – www.otosia.com

“Selain berjualan, KMI ingin memberikan pelayanan dan fasilitas menyenangkan untuk konsumen loyal Kawasaki. Cukup dengan memperlihatkan STNK saja konsumen dapat menikmati pelayanan premium dari KMI,” kata Section Head, Sales & Promotions , Liongoey Iskandar.

KMI juga menawarkan sederet program menarik selama ajang IIMS 2017. Misalnya saja program trade in untuk Ninja 250 SL berupa tambahan subsidi Rp 1 juta untuk tiap pembelian Ninja 250SL secara cash atau kredit di IIMS 2017. Kemudian pembelian Z250SL ABS, ER-6n ABS, Ninja 650 ABS, dan ZX-14R di IIMS 2017 akan memperoleh harga khusus.

Pembelian Kawasaki tipe apapun di IIMS 2017 akan memperoleh fasilitas Kawasaki Road Service (KRS) berupa 24 hours free road rescue serta menangani perbaikan di tempat khusus untuk perbaikan, ban bocor (tubeless), serta permasalahan lain yang bisa diperbaiki di tempat. Tetapi jika pengendara Kawasaki mengalami masalah di jalan juga akan dibantu mengirimkan motornya ke dealer terdekat atau diantarkan ke rumah. Konsumen yang melakukan pembelian di atas Rp 200 juta juga otomatis terdaftar menjadi member Kawasaki Rider Protection (KRP) selama 1 tahun.

   
Penulis: