Kawasaki KLX 150 Hadir dengan Warna & Striping Baru yang Lebih Keren

 115 views

Jakarta – Beberapa waktu lalu PT Indonesia (KMI) meluncurkan trail terbarunya, yakni KLX 230. Tak ingin berpuas diri dengan produk baru, PT KMI pun juga tak ketinggalan melakukan penyegaran pada salah satu varian motor terlaris mereka, yakni KLX 150 Series.

Kawasaki KLX 150 – www.olx.co.id

Tanpa acara seremoni khusus, PT KMI diam-diam menampilkan dan striping baru yang bernuansa lebih sporty dan keren pada unit Kawasaki KLX 150. Tampilan lengkap Kawasaki KLX 150 ini sudah dipajang di situs resmi Kawasaki Indonesia. Setidaknya terdapat 8 pilihan warna dari 4 varian Kawasaki KLX 150 yang ditawarkan, sama seperti versi sebelumnya.

“Kawasaki KLX150 Standard dilabur dengan warna hitam beraksen merah di shroud dan headlight. Lalu ada pilihan warna kebesaran Kawasaki, hijau dipadu putih. Kedua pilihan warna khas tersebut juga disematkan pada Kawasaki 150 BF,” demikian seperti dilansir Otosia.

Sementara itu, pada Kawasaki KLX 150 BF SE mengusung warna biru dengan suspensi upside down berwarna silver. Sedangkan pada varian merah, suspensi USD-nya menggunakan warna emas. Nah, pada varian tertinggi, yakni Kawasaki KLX 150 BF SE Extreme, tersedia dalam 2 kombinasi warna, yakni hijau-putih dan orange-biru yang kekinian. Kedua pilihan warna itu juga didukung dengan suspensi upside down berwarna gold, sehingga terlihat begitu mewah dan elegan.

Menariknya, penyegaran warna ini tak hanya dilakukan pada KLX 150 Series saja, tetapi juga untuk motor Kawasaki D-Tracker. Motor dengan gaya super moto ini memperoleh 5 pilihan warna baru, yakni 2 warna baru untuk D-Tracker standar dan 3 warna lainnya untuk D-Tracker SE. Adapun warna baru untuk D-Tracker standar adalah hijau dan merah, dengan aksen warna putih di bagian shroud. Sedangkan untuk D-Tracker SE hadir dalam pilihan warna kuning, biru, dan hitam-putih.

Apabila dibandingkan dengan versi standar, warna tipe D-Tracker SE tampak lebih atraktif karena stripingnya yang cenderung lebih ‘ramai’. Kemudian ada suspensi upside down berwarna emas serta pelek yang dikelir warna hitam supaya tampilannya makin garang.

   
Penulis: