Kawasaki Ninja 250SL Muncul dengan Warna & Grafis Baru

Jakarta – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) belum lama ini melakukan penyegaran pada andalan mereka, yakni Kawasaki 250SL. Motor keren ini mendapat pembaruan di segi warna dan .

Kawasaki Ninja 250SL – en.wikipedia.org

“Motor sport tersebut hadir tanpa seremoni sama sekali. Unit baru itu statusnya saat ini sudah dikirim ke diler-diler KMI yang ada di seluruh Indonesia,” demikian seperti dilansir Viva. Sosok motor Kawasaki Ninja 250SL sendiri sebelumnya memang telah dipasarkan di Indonesia. Akan tetapi, pihak KMI memang sengaja merilis terbaru dari Kawasaki Ninja 250SL untuk merayakan 5 kali kemenangan berturut-turut dari Kawasaki dalam ajang balapan motor kelas Super Bike bergengsi, WorldSBK Championship.

Lain dari , ajang WorldSBK adalah balapan motor dengan kelas di mana motor-motor yang dipakai adalah modifikasi dari model motor yang telah diproduksi secara massal. Itu artinya, motor yang digunakan untuk balapan spesifikasi dan modelnya hampir tak jauh berbeda dari yang telah beredar di pasaran.

Adapun Kawasaki Ninja 250SL kini hadir dalam 2 pilihan skema warna, yakni hijau dengan livery Kawasaki Racing Team (KRT) dan warna putih. Harga Kawasaki Ninja 250SL versi KRT livery dibanderol Rp41,5 juta, sedangkan yang warna putih terpaut lebih murah, yakni dijual seharga Rp39,9 juta berstatus on the road (OTR) DKI Jakarta dan sudah bisa dibeli oleh para konsumen di dealer-dealer resmi Kawasaki yang ada di seluruh Indonesia.

Meskipun warna dan grafis dari Kawasaki Ninja 250SL mengalami penyegaran, sektor dapur pacu dan dari Kawasaki Ninja 250SL ternyata tidak mengalami perubahan apapun. Kawasaki Ninja 250SL masih tetap mengusung berkubikasi 250 cc single silinder yang dibalut dalam rangka teralis. yang digendong oleh Kawasaki Ninja 250SL ini diklaim dapat menyemburkan tenaga hingga 28 PS pada 9.700 rpm dan torsi 22,6 Nm pada 8.200 rpm.

   
Penulis: