Kelir Serba Merah, Piaggio Indonesia Resmi Rilis Vespa 946 Red Harga Rp 199 Juta

Jakarta – PT Piaggio akhirnya merilis terbaru, Vespa 946 Red di Tanah Air. Usai menggandeng Giorgio Armani lewat Vespa 946 Emporio Armani, kini Vespa bekerjasama dengan Red Foundation untuk meluncurkan premium yang mengusung elegan dan terbaru. tersebut dijual terbatas dengan harga Rp 199 juta on the road (OTR) Jakarta.

Vespa 946 Red – www.autos.id

“Kini, para penggemar Vespa dan kendaraan roda dua lainnya dapat menikmati keindahan Vespa, serta mendapatkan kesempatan mulia untuk membantu berkontribusi dalam perjuangan melawan berbagai penyakit mematikan yang harus dihadapi oleh manusia,” ungkap Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia di Jakarta, Kamis (2/11) malam, seperti dilansir Republika.

Dari setiap penjualan Vespa berkelir serba merah ini nantinya akan disumbangkan sebesar 150 dolar AS atau sekitar Rp 2 juta untuk penggalangan dana global dalam memerangi penyakit AIDS, malaria, dan tuberkulosis di sejumlah negara. “Kami sangat senang mempersembahkan Vespa 946 yang terbaru kepada Indonesia,” papar Marco.

Marco menuturkan bahwa Vespa 946 Red adalah paling canggih yang terinspirasi dari MP6 Prototype. Body utama dari Vespa 946 Red terbuat dari baja dan dihiasi komponen aluminium yang menarik perhatian seperti penahan lumpur dan tutup samping yang sekaligus berfungsi untuk menampung , transmisi, dan bagian mekanis lain dari skutik keren ini.

Pada bagian penahan lumpur terbuat dari material alumunium di bagian depan, roda 12 inci dengan velg berbasis aluminium yang bisa dilepas. Pada sektor keamanan, Vespa 946 Red menggunakan rem tipe double disc yang dilengkapi ABS dual channel. Tak ketinggalan, Piaggio juga menyisipkan ASR traction control, elektronik canggih yang bisa mencegah roda belakang tergelincir. “Pembaharuan teknologi ini, eksklusif bagi Grup Piaggio, menghindari hilangnya cengkeraman dan memastikan adanya traksi yang superior setiap saat,” ucap Marco.

Vespa 946 Red menggunakan mesin berkapasitas 150 cc satu silinder dengan 3 katup berpendingin udara dan memakai sistem injeksi elektronik. Vespa teranyar ini disebut-sebut irit bahan bakar, tidak bising, dan level emisinya rendah. Ada pula berbagai aksesoris pelengkap yang dijual terpisah seperti tas kulit untuk rak bagasi belakang dan flyscreen, kemudian ada tote bag dan mug Red.

   
Penulis: 

    Tinggalkan pesan "Kelir Serba Merah, Piaggio Indonesia Resmi Rilis Vespa 946 Red Harga Rp 199 Juta" Batalkan balasan

    Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *