Motor Edisi Khusus KTM 300 EXC 6 Days TPi Erzberg Rodeo Segera Meluncur di Indonesia

Jakarta Indonesia melalui PT Motorindo Abadi (PMA) bakal memasarkan salah satu edisi terbatas, yakni KTM 300 EXC 6 Days TPi Erzberg Rodeo dalam ajang IIMS Motobike 2019 akhir November ini. limited edition tersebut sengaja diproduksi untuk memperingati 25 tahun diadakannya ajang balap Erzberg Rodeo yang merupakan salah satu balapan ekstrem enduro di dunia. Selain itu, pihak KTM hanya membuatnya sebanyak 200 unit secara global.

KTM 300 EXC 6 Days TPi Erzberg Rodeo – thumpertalk.com

Adapun pameran IIMS Motobike 2019 sendiri diselenggarakan sejak tanggal 29 November – 1 Desember 2019. KTM 300 EXC 6 Days TPi Erzberg Rodeo yang dijatahkan untuk pasar Indonesia sendiri kabarnya hanya 20 unit dan saat ini sudah hampir habis terjual.

“Kami akan tampil dengan -produk offroad unggulan. Salah satunya kami akan memamerkan unit 300 EXC 6 Days TPi Erzberg Rodeo yang tersisa 3 unit lagi. Motor ini hanya diproduksi sebanyak 200 unit dan Indonesia hanya kebagian 20 unit,” kata Fitri Rahmadani, Public Relation PT PMA di Jakarta, seperti dilansir Otospirit.

Motor enduro dengan 2 tak ini menggunakan pembakaran berteknologi injeksi serta sudah ditunjang dengan sejumlah yang dapat membuat para pembalap lebih mudah untuk menaklukkan medan-medan yang sulit. Adapun untuk urusan , KTM 300 EXC 6 Days TPi Erzberg Rodeo dipasarkan senilai Rp197 jutaan berstatus off the road. “Motor ini kami impor langsung dari Austria dan memiliki spek khusus yang berbeda dari produk umumnya,” ungkap Fitri.

Lebih lanjut Fitri mengungkapkan jika peluncuran dari motor edisi spesial KTM 300 EXC 6 Days TPi Erzberg Rodeo ini kemungkinan dapat mengalami perubahan waktu karena terkendala pengiriman barang yang dilakukan secara langsung dari Austria. “Kami masih tentatif. Kalau misal pengirimannya enggak keburu, kami mungkin akan launching di next event atau kemungkinan di tahun depan awal,” pungkas Fitri.

   
Penulis: