Cuma 85 Unit, KTM 450 Rally Replica 2021 Resmi Mengaspal

 58 views

Sepeda-motor.info – Akhirnya, KTM 450 Rally Replica 2021 benar-benar diluncurkan ke pasaran global. Motor yang selama ini digunakan oleh pembalap Red Bull KTM Factory Racing, seperti Sam Sunderland, Toby Price, dan Matthias Walkner di ajang reli Dakar tersebut dibuat secara terbatas, cuma tersedia 85 unit di seluruh dunia. 

KTM 450 Rally Replica 2021 – www.blackxperience.com

Menurut pihak , dalam beberapa tahun terakhir, produksi terbatas ini memang sudah memperoleh sambutan baik berkat komponen dan kinerja yang datang langsung dari permintaan ketiga pembalap mereka. Kuda besi ini sendiri adalah sepeda motor yang didesain untuk unggul dalam reli lintas negara multi-tahap, guna memenuhi bahkan tuntutan terberat dari pembalap reli dan untuk menang.

Disalin dari situs resminya, motor tersebut sudah dibekali sistem injeksi , SOHC, 450cc yang dibungkus dalam sasis berbasis kompetisi dengan serangkaian detail yang lebih halus untuk menunjukkan eksklusivitas mesin ini. tersebut meliputi suspensi cartridge tertutup WP XACT PRO yang disempurnakan dengan Cone Valve yang canggih dan aerodinamika dan ergonomi yang dirancang khusus untuk penanganan yang tiada taranya di berbagai medan yang luas.

Untuk versi tahun 2021, KTM telah mengasah paket mesin dengan gearbox baru dan mekanisme shift yang direvisi. Pengaruh langsung material PANKL Racing Systems di dalam departemen KTM Motorsport, teknisi sudah meningkatkan keandalan sepeda yang sangat baik, sehingga memudahkan pengendara dengan pergantian gear yang lebih panjang.

“Kami bangga dengan KTM 450 Rally Replica 2021. Dengan model ini, kami telah menetapkan standar yang sangat tinggi dalam memberikan pelanggan produk yang sangat dekat dengan apa yang kami siapkan dan ambil untuk demonstrasi di seluruh dunia,” kata Red Bull KTM Factory Racing Rally Team Leader, Stefan Huber. “Kami selalu membuat penemuan baru dan motor 2021 adalah peningkatan yang signifikan.”

Hanya tersedia 85 unit di seluruh dunia, motor ini menurut rencana akan mulai meluncur di pasaran pada bulan September 2020 mendatang. Untuk bisa meminang sepeda motor edisi spesial tersebut, calon konsumen perlu menyiapkan anggaran sebesar 25.900 euro atau sekitar Rp440,3 jutaan (kurs 1 euro setara Rp17 ribu).

Baca juga:   Spesifikasi TVS King ZS, Kendaraan Komersial Roda Tiga Berbekal CNG
   
Penulis: