Lagi, Moto Guzzi Siap Rilis Motor Terbaru Tahun Ini

 1397 views

Jakarta – PT. Piaggio Indonesia akan merilis di Indonesia pada semester ke-2 2016. Lini yang akan dikeluarkan oleh Piaggio adalah merek (motor gede) asal Italia, Moto Guzzi. PID sendiri sudah melaunching 4 baru pada bulan Mei 2016 lalu.

moto guzzi v7 2 stone – riserblog.com

 

Director Sales & Dealer Development PID Igor Panjaitan mengungkapkan bahwa pihak PID masih melakukan riset pasar sebelum mengeluarkan motor baru untuk merek Vespa dan Piaggio. Pasalnya, PID baru saja mengeluarkan 4 baru dari Vespa dan Piaggio. Oleh karena itu jika Piaggio hendak merilis motor baru lagi, jarak waktunya dianggap terlalu dekat. Meski begitu, Igor tak menutup kemungkinan bahwa pihaknya akan mengeluarkan seri Moto Guzzi.

“Piaggio dan Vespa kami akan pelajari apakah ( barunya) akan ada di semester II atau tidak. Tapi untuk Moto Guzzi kemungkinan besar akan ada,,” ujar Sales and Network Development Director PT Piaggio Indonesia Igor Panjaitan, Rabu (27/7) di Jakarta.

Menurut Igor, pangsa pasar motor besar di Tanah Air cukup menjanjikan. Oleh sebab itu PID berencana untuk memperkenalkan Moto Guzzi demi meramaikan pasar moge di Indonesia.

Seri Moto Guzzi baru menginjakkan kaki di Tanah Air mulai kuartal ke-4 2015. Meski belum genap 1 tahun berada di Indonesia, Moto Guzzi sudah berani untuk mengeluarkan 4 seri Moto Guzzi.

“Moto Guzzi V7 II Stone, V7 II Racer, Audace, dan California Touring, itu Moto Guzzi yang sekarang ada. Karena segmen moge sangat dipengaruhi , maka V7 Stone dan V7 Racer sebagai entry level yang paling banyak laku dibanding Moto Guzzi dengan cc besar,” tandas Igor.

Kita tunggu saja segahar apa Moto Guzzi yang akan dirilis di Tanah Air dalam waktu dekat ini!

   
Penulis: