Lebih Maskulin, All New Honda CB150 Verza Resmi Mengaspal

Sepeda-motor.info – Kabar gembira bagi Anda yang doyan berkendara dengan motor ‘laki’. Pasalnya, PT Astra Motor (AHM) baru saja meluncurkan sport terbaru mereka yang diberi tajuk All New Honda CB150 Verza. Ini adalah versi terbaru dari Honda Verza, dengan yang lebih fresh dan lebih maskulin.

All New Honda CB150 Verza – otomotif.kompas.com

Dilansir dari beberapa situs online, PT AHM meluncurkan motor tersebut dalam sebuah acara di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada hari Selasa (20/2) ini. Generasi kedua dari Honda Verza ini hadir dengan desain bodi baru berkonsep tangguh dan maskulin, namun tetap kompak. Salah satu ciri khas kuda besi tersebut adalah lampu depan berbentuk bulat yang diklaim lebih modern.

“Secara global, Honda memiliki nama CB yang kuat untuk sepeda motor naked sport,” kata Presiden Direktur AHM, Toshiyuki Inuma, seperti dikutip Viva. Nah, kami ingin memperkuat kebanggaan memiliki motor dengan CB sebagai brand sport global Honda, melalui motor All New Honda CB150 Verza ini.”

Inuma menuturkan bahwa selain lampu depan dengan desain bulat, lampu belakang dibuat dengan desain smoke, sedangkan knalpot menerima cover baru dan aksen tangki bahan bakar kini lebih kekar. Motor sport ini juga tetap mengusung 150cc berpendingin udara yang diklaim tangguh, responsif, aman, serta ramah lingkungan untuk kebutuhan berkendara sehari-hari.

Secara tampilan, All New Honda CB150 Verza mengusung tough muscular. Parasnya dihiasi dengan lampu bulat yang klasik, tangki bensin yang besar di bagian atas, serta dikombinasikan dengan shroud cover baru yang lebih tangguh. Bagian buritan juga tidak kalah garang, ditambah decal yang dinamis. Sementara, unsur modern hadir melalui panel indikator digital yang informatif.

All New Honda CB150 Verza hadir dalam dua , yaitu Cast Wheel dan Spoke Wheel. Cast Wheel ditawarkan dengan Rp19,9 juta (OTR Jakarta) dan hadir dengan Masculine Black, Bold Red, serta Macho Silver, sedangkan tipe Spoke Wheel hanya tersedia dalam warna Masculine Black dan dilepas dengan Rp19,3 jutaan (OTR Jakarta).

   
Penulis: