Makin Keren, Motor Suzuki GSX-R150 Kini Hadir dengan 3 Warna Baru

 716 views

Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merilis Suzuki GSX-R150 versi 2018 dalam acara bergengsi Indonesia International Show (IIMS) 2018. sport andalan Suzuki ini mengalami perubahan tampilan warna dan usai 1 tahun meramaikan pasar sport bike di Tanah Air.

Suzuki GSX-R150 – www.mesinbalap.com

Tampilan Suzuki GSX-R150 kini dibuat lebih stylish dan mengikuti perkembangan lifestyle generasi muda tahun 2018. Meski demikian Suzuki tetap mempertahankan ciri khas Suzuki GSX-R150 sebagai motor sport yang kompak dan dibekali yang canggih dan modern.

“Semakin banyak publik Indonesia yang teIah puas merasakan dan memiliki Suzuki GSX-R150 selama setahun belakangan ini, Kini saatnya kami menghadirkan kembali pilihan styling baru pada Suzuki GSX-R150 agar tetap terus mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda yang cepat berubah dan semakin Iebih baik,” ujar Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W PT SIS, seperti dilansir Sindonews.

Suzuki GSX-R150 kini hadir dengan fitur canggih keyless ignition system. Pilihan warna yang ada pun lebih menarik, antara lain Titan Black – Rouge Red casting wheels, Met. Tritone Blue, dan Stronger Red/Solid black. Detail ketiganya berbeda dari versi sebelumnya. Sementara itu untuk Suzuki GSX-R150 dengan shuttered key system masih tersedia dengan warna Solid Black dan Stronger Red/Solid Black.

Walaupun tampil dengan desain grafis dan warna yang baru, Suzuki rupanya membanderol motor tersebut dengan jual yang bisa dibilang paling terjangkau di kelasnya. Saat ini motor Suzuki GSX-R150 varian keyless ignition system atau tanpa anak kunci dijual dengan Rp 30.150.000, sedangkan varian shuttered key system dibanderol seharga Rp 29.150.000, keduanya berstatus on the road (OTR) DKI Jakarta.

“Suzuki tetap menghadirkan GSX-150 sebagai pilihan yang paling mudah dan terjangkau, agar bisa ikut merasakan kualitas terbaik dan tampil menakjubkan di Iingkungan pergaulan sehari-harinya,” ujar Yohan.

Suzuki GSX-R150 mengusung mesin 150 cc bertipe Double Over Head Camshaft dengan teknologi fuel injection yang didukung dengan transmisi 6 percepatan. Mesin tersebut diklaim mampu menyemburkan tenaga maksimal 14,1 kW pada 10.500 rpm dan torsi 14 Nm pada 9.000 rpm.

Kemudian motor ini juga telah menggunakan panel instrumen digital serta dibekali sistem keamanan yang canggih dengan keyless ignition system. Di samping itu, Suzuki GSX-R150 didukung Suzuki Easy Start System yang menawarkan kemudahan bagi para pengendara ketika menyalakan mesin, ditunjang dengan sistem pengereman cakram petal.

   
Penulis: