Makin Stylish & Sporty, New Honda Scoopy Hadir dengan 8 Warna Baru

Jakarta – PT Astra Motor (AHM) baru saja meluncurkan dan grafis striping teranyar untuk skuter matic bergaya retro andalannya, New Honda Scoopy. New Honda Scoopy 2018 hadir dengan 7 baru yang mengusung konsep Sporty dan Stylish.

New Honda Scoopy – informasi-hargamotor.blogspot.co.id

Varian Stylish hadir dengan penyegaran 4 pilihan warna terbaru, antara lain Stylish Matte Red dan Stylish White, serta warna yang sudah ada sebelumnya, yakni Stylish Matte Brown dan Stylish Black. Sedangkan varian Sporty tersedia dalam pilihan warna Sporty White, Sporty Red, dan Sporty Black yang dihiasi aksen grafis chequered yang bernuansa sporty.

Sejak diluncurkan tahun 2010 lalu, Honda Scoopy sudah terjual lebih dari 2,5 juta unit di seluruh Indonesia. Menurut  Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya, New Scoopy merupakan salah satu skutik terlaris dari Honda.

“New Honda Scoopy kami hadirkan untuk memberikan beragam pilihan varian warna baru bagi para pencinta motor skutik unik dan fashionable di Tanah Air. Penyegaran yang tampil beda dilengkapi dengan berbagai canggih yang disematkan pada New Honda Scoopy diharapkan dapat memberikan kebanggaan bagi pengendaranya yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter di komunitasnya,” beber Thomas, seperti dilansir Tribunnews.

New Honda Scoopy versi baru hadir dengan fitur lampu depan LED Projector dan lampu sein yang desainnya oval sesuai ciri khas Scoopy selama ini. Tak ketinggalan, New Honda Scoopy juga memakai velg baru 12 inch dengan ban tubeless yang lebih lebar. Fitur panel meter pada New Honda Scoopy dilengkapi panel LCD baru yang memuat informasi penting seperti odometer dan indikator bahan bakar, serta ECO indicator.

Tak ketinggalan, untuk menunjang keamanan, ada pula fitur anti-theft alarm dan answer back system yang dapat memudahkan pengendara untuk mencari parkir kendaraan. Kemudian di bagian sisinya console box depan terdapat power charger yang bisa dipakai untuk mengisi baterai smartphone.

Seluruh varian New Honda Scoopy dijual dengan Rp 17.800.000 berstatus on the road (OTR) Jakarta. Dengan adanya penambahan varian warna terbaru ini PT AHM berharap penjualan Scoopy bisa meningkat. “Kami targetkan motor ini dapat terjual 720 ribu unit per tahun,” tandasnya.

   
Penulis: