Mantap! Honda Resmi Luncurkan Motor Terbaru Forza 250 & Super Cub C125

 512 views

Tangerang – Sesuai yang telah diprediksi sebelumnya, PT Astra Honda (AHM) rupanya benar-benar menepati janjinya untuk merilis 2 sepeda , yakni matic Forza dan Super Cub C125. Kedua motor teranyar jagoan Honda ini dirilis pada hari pertama pembukaan Gaikindo Internasional Auto Show (GIIAS) 2018, Kamis (2/8) kemarin.

Peluncuran kemarin sekaligus jadi momen pertama bagi duo Forza dan Super Cub C125 meluncur dan dipasarkan untuk pasar domestik Indonesia. Kedua motor itu dipastikan akan dijual di Indonesia dalam kondisi completely built up (CBU).

Honda Forza 250 – rpmsuper.com

Menurut Marketing Director AHM Thomas Wijaya, dirilisnya premium Honda di GIIAS 2018 ini adalah langkah perusahaan untuk menghadirkan kendaraan yang dapat menemani gaya hidup kelas atas yang mencari motor premium dengan dan mesin terbaik. “Pada GIIAS 2018, kami ingin kami memiliki lebih banyak pilihan dalam menentukan partner berkendara yang sesuai dengan karakter, kebutuhan, serta gaya hidup mereka,” kata Thomas, Kamis (2/8), seperti dilansir Kompas.

Super Cub C125 yang dihadirkan untuk Indonesia tampil dengan biru mentereng yang dikombinasikan dengan cover putih dan jok kulit merah. Motor bebek legendaris itu tampil apik dengan desainnya yang masih mempertahankan gaya retro.

Sedangkan skutik Forza hadir dengan kelir two tone, yaitu putih dan biru. Motor bertubuh bongsor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc dan dilengkapi sejumlah fitur seperti windscreen yang dapat diatur secara elektrik, sistem pencahayaan yang sudah berteknologi LED, dan lampu sein yang terintegrasi dengan spion. Tak cukup sampai di situ, Forza 250 juga disematkan power outlet untuk memudahkan pengendara mengisi baterai gadget.

Nantinya Forza 250 akan diimpor langsung secara utuh dari Thailand dan diposisikan menjadi kompetitor Yamaha Xmax 250. Harga Honda Forza 250 diperkirakan sekitar Rp 70 jutaan berstatus OTR Jakarta. Harga resminya baru akan diumumkan pada Oktober 2018 mendatang. Sementara itu, untuk Super Cub C125 harganya berkisar Rp 55 juta berstatus on the road Jakarta.

   
Penulis: