Masih Tes Pasar, Suzuki Katana Lagi-Lagi Dipamerkan di GIIAS 2019

 135 views

Jakarta – PT Indomobil Sales (SIS) tak ingin melewatkan momen GAIKINDO International Auto Show (GIIAS) 2019 di Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan. Pada kesempatan tersebut, PT SIS kembali memamerkan sosok teranyar mereka, Suzuki Katana. berkapasitas 1000 cc 4 silinder tampil futuristik dan menawarkan performa tinggi.

Suzuki Katana – newatlas.com

Suzuki Katana mengusung yang terinspirasi dari karya seni pedang Jepang yang berkualitas tinggi. “Suzuki di ajang GIIAS 2019 ini membawa beragam sepeda motor unggulan sesuai kebutuhan dan karakter pengunjung. Kami juga memajang Suzuki Katana terbaru, agar semakin banyak orang mengenal tipe-tipe big bike Suzuki di dunia,” kata Yohan Yahya, Department Head of Sales and Marketing 2 Wheels PT SIS, di ICE BSD, seperti dilansir Suara.

Tak hanya Katana, dalam ajang bergengsi sejak tanggal 18-28 Juli 2019 ini Suzuki Indonesia pun menghadirkan sederet unggulannya, di antaranya GSX-R150, GSX-S150, GSX150 Bandit, All New Satria F150, dan Nex II. Kehadiran motor-motor keren tersebut diharapkan dapat memberi kepuasan bagi para pengunjung dalam memilih sepeda motor yang tepat untuk kebutuhan harian maupun hobi.

“Kehadiran Suzuki tahun ini menjamin kepuasan bagi calon , baik dari sisi kualitas produk maupun sarana penunjang proses pembeliannya. Terlebih sudah disediakan hadiah-hadiah menarik yang bisa langsung dibawa pulang,” beber Yahya.

Selain itu, di booth Suzuki yang ada di GIIAS 2019 ini juga menawarkan diskon pembelian produk hingga 20%. Kemudahan pembelian pun diberikan lewat DP atau tanda jadi hanya sebesar Rp 100.000 untuk motor tipe apapun atau DP mulai Rp 300.000 yang langsung memperoleh hadiah berupa t-shirt dan travel pouch keren.

Ada pula produk spareparts, aksesoris, pakaian dan pelumas (SGP, SGA, SGO) untuk menunjang keseharian para pengendara bersama Suzuki. Pengunjung pun bisa berkesempatan memperoleh hadiah, dengan cara mengikuti permainan-permainan seru, misalnya saja Suzuki Treasure Hunt, #GameOnTab, dan Photo Competition. Sayangnya, kehadiran Katana kali ini juga baru sebatas tes pasar. Pihak SIS masih belum mengumumkan berapa banderol resminya.

   
Penulis: