Meluncur di EICMA 2017, Honda Pamerkan Video Teaser Motor Neo Sports Café

Jakarta – Gelaran bergengsi Milan Motorcycle Show alias EICMA akan segera digelar dalam waktu dekat, tepatnya 7 November 2017. Sebagai salah satu sepeda besar di dunia, tentunya tak ingin ketinggalan ambil bagian dalam EICMA. Produsen asal Jepang ini akan berencana meluncurkan motor dan telah memamerkan video teaser jagoannya sejak beberapa hari yang lalu.

Video Teaser Motor Neo Sports Café – www.oto.com

Dalam video teaser dengan durasi 31 detik, Honda akan memamerkan motor yang dinamai Honda Neo Sports Cafe. Lewat video berjudul A New Breed is Born: Neo Cafe by Honda, Honda menampilkan sepintas seperti apa jagoan barunya yang mengusung gaya . Dalam video itu juga sepintas tampak bahwa motor sport anyar Honda ini akan menggunakan konfigurasi jok tunggal. Honda juga sengaja mendesain posisi berkendara Honda Neo Sports Cafe supaya lebih nyaman, bukan untuk berkendara secara agresif.

“Di bagian belakang dia punya lampu yang pendek dengan padat, serta di kaki-kaki Honda Neo Sport Cafe memakai lebar. Sementara tempat plat nomor berada di samping,” demikian seperti dilansir Indianaautosblog.

Selain itu, Honda juga mengungkap bahwa motor Honda Neo Sport Cafe kelak akan memakai panel instrumen berbasis LED dengan perpaduan desain antara bentuk bulat dengan persegi panjang. Kemudian kesan retro semakin kental berkat lampu utama yang sengaja dirancang berbentuk bulat.

Sayangnya masih belum ada informasi lebih detail mengenai motor Honda Neo Sport Cafe yang akan diluncurkan oleh Honda dalam EICMA. Lewat video teaser tersebut, Honda hanya membeberkan jika motor terbarunya akan menggunakan baru. Honda sekaligus mengumumkan bahwa tampilan Honda Neo Sport Cafe seutuhnya baru akan ditunjukkan pada publik sekitar 1 hari sebelum gelaran EICMA dibuka, yakni pada tanggal 6 November 2017. Wah, seperti apa ya kira-kira tampilan motor Honda Neo Sport Cafe? Kita tunggu saja tanggal mainnya!

   
Penulis: 

    Tinggalkan pesan "Meluncur di EICMA 2017, Honda Pamerkan Video Teaser Motor Neo Sports Café" Batalkan balasan

    Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *