Moge Kaisar Ruby 250cc, Mocin Paling Mirip Harley

 49057 views

atau gede adalah salah satu varian otomotif roda dua yang banyak diminati para penghobi otomotif. Moge banyak diminati oleh penggemar otomotif karena desainnya yang gagah dan besar, yang membuat penggunanya nampak lebih garang dan gaya di jalanan.

Para penghobi touring juga memilih moge sebagai karena kecepatan laju moge yang jauh lebih kencang apabila dibandingkan dengan motor sport skala menengah. Besar body moge juga membuat lebih stabil selama melaju di jalanan dan berpacu diantara -kendaraan besar di jalur antarkota dan provinsi, seperti bus dan truk.

Salah satu pendahulu moge adalah moge dengan buatan Amerika yang memiliki komunitas yang besar di seluruh dunia. Sayangnya, moge ini harganya sangat mahal. Moge yang telah menjadi raja di dunia otomotif ini harganya bisa mencapai ratusan juta hingga milyaran rupiah.

Baca juga:   Bee Happy Malcor Super Racer 110, Motor Trail Mini Berharga Miring

Namun untuk anda yang memiliki keinginan untuk membeli moge, tak perlu berkecil hati. Informasi berikut ini adalah mengenai Moge yang telah menjadi moge alternatif bagi para peminat moge dengan budget minimum.

Moge Kaisar adalah varian motor gede keluaran PT. Kaisar Motorindo yang merupakan produk asli Indonesia.

Moge Kaisar telah mewarnai dunia moge Indonesia sejak tahun 2008. Hingga tahun 2015, inovasi-inovasi yang dilakukan Kaisar Motorindo Industri untuk varian mogenya semakin beragam dan siap bersaing di moge Indonesia.

Baca juga:   Motor Listrik Asal China ‘Cakra’ Bakal Hadir untuk Pasar Indonesia

Salah satu produk moge unggulan Kaisar adalah Moge Kaisar Ruby cc.

Moge Kaisar Ruby 250cc memiliki kapasitas mesin 250cc dengan mesin twin berkonfigurasi V berpendingin udara. Moge ini memiliki ban depan dan belakang yang cukup besar, yaitu 110/16 depan dan 120/16 belakang. Tangkinya teardrop berkapasitas 14 liter, dan konfigurasinya menggunakan sasis chopper. Kaisar Ruby 250cc juga disebut-sebut memiliki jok yang santai dan ergonomis, juga aksesoris yang gaya khas moge, seperti saddle bag.

Baca juga:   Motor KTM Terpopuler di Indonesia

Dengan yang yahud, moge Kaisar Ruby 250cc telah menarik banyak peminat di Indonesia khususnya para penghobi touring. Kaisar Ruby 250cc menjadi primadona baru di dunia otomotif roda dua karena spesifikasinya yang siap bersaing dan harganya yang terjangkau.

Untuk memiliki moge Kaisar Ruby 250cc ini, para pecinta moge hanya perlu merogoh kocek tak lebih dari 30.000.000 rupiah saja. yang sepadan tentunya dengan kualifikasi moge Kaisar Ruby 250 cc yang mampu menjadi alternatif moge berkualitas yang bandel dan gaya.

   
Penulis: