Motor Cleveland CycleWerks Resmi Meluncur di Indonesia

Tangerang – Motor asal Serikat, Cleveland CycleWerks (CCW) akhirnya mengaspal di Indonesia pada Kamis (13/7) kemarin. Agen Tunggal Pemegang (ATPM) Cleveland CycleWerks di Tanah Air dipegang oleh PT Sumatra Motor Indonesia (SMI) dan showroomnya berlokasi di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Cleveland CycleWerks – www.midwestmotorcycle.com

“Cleveland CycleWerks memberi kesempatan bagi para penggemar motor di Indonesia yang ingin menggunakan motornya untuk berbagai hal, mulai dari sarana transportasi sehari-hari, hobi, hingga custom, sesuai selera dan gaya hidup mereka masing-masing,” kata Scott Colosimo, Founder Cleveland CycleWerks, seperti dilansir Tribunnews.

“Kami membawa konsep kebebasan total ke dalam perancangan setiap motor kami, yang telah mengantarkan kami kepada penerimaan yang luar biasa oleh para rider di lebih dari 20 negara di seluruh dunia. Saya percaya konsep ini juga telah ditunggu para pecinta motor di Indonesia, baik bagi yang sudah berpengalaman lama sebagai rider, maupun bagi yang sedang menjajaki seleranya dalam bermotor,” imbuh Colosimo.

Sementara itu Direktur Utama SMI, Hendra Setiawan mengaku bahagia dengan diresmikannya showroom pertama Cleveland CycleWerks di Indonesia. Hendra mengungkapkan bahwa nantinya tiap konsumen yang berkunjung ke showroom Cleveland CycleWerks akan dapat menikmati sejumlah fasilitas yang istimewa.

“Kami bangga atas kepercayaan yang di berikan untuk menghadirkan brand dan filosofi Cleveland CycleWerks di Indonesia. Di bawah manajemen PT. Sumatra Motor Indonesia selaku Agen Pemegang Merek, showroom resmi pertama kami berkomitmen memberi akses dan fasilitas mumpuni dalam menangani dan purna jual Cleveland CycleWerks di Indonesia,” ucap Hendra.

SMI juga turut menggandeng para modifikator, parts, pelaku industri kreatif, dan pendukungnya untuk ikut memajukan brand Cleveland di Indonesia. “Kami merasa yakin bahwa peluang untuk berkreasi yang sangat luas akan semakin bisa dimanfaatkan jika dilakukan bersama-sama. Kami mendukung Anda dalam mewujudkan motor impian di showroom dan speed shop kami,” jelasnya.

Di Indonesia ada beberapa Cleveland CycleWerks yang diboyong selama 2017, antara lain Heist, Ace, Misfit, dan FX Series. Seluruh model tersebut bisa di-custom sesuai keinginan para pemiliknya. Motor-motor CCW sudah dapat dipesan dengan harga mulai dari Rp 40 jutaan.

   
Penulis: 

    Tinggalkan pesan "Motor Cleveland CycleWerks Resmi Meluncur di Indonesia" Batalkan balasan

    Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *