Motor Listrik Viar Q1 Hadir dengan Warna Baru, Siap Dipasarkan Desember 2017

– Skutik buatan dalam negeri, Q1 rupanya memperoleh penyegaran dari segi . matic bertenaga tersebut kini hadir dalam pilihan warna merah yang disebut-sebut mampu mewakili jiwa anak muda. terbaru dari Viar Q1 tersebut sempat dicoba oleh Menteri ESDM, Ignasius Jonan bersama wakilnya, Arcandra Tahar pada Senin (30/10) lalu di Halaman Gedung Heritage, Kementerian ESDM, Jalan Medan Merdeka Selatan Jakarta.

Viar Q1 – ardiantoyugo.com

Marketing Communication PT Triangle Motorindo selaku produsen Viar di , Frengky Osmond membenarkan bahwa sepeda listrik Viar Q1 memperoleh penyegaran warna. “Iya benar, itu yang dipakai Pak Jonan sample update,” jelas Frengky, seperti dilansir Viva.

Lebih lanjut Frengky memaparkan bahwa teranyar dari Viar Q1 dengan kelir merah tersebut dijadwalkan mulai dipasarkan secara luas pada bulan Desember 2017 depan. Meskipun mengalami pembaruan warna, Frengky mengatakan jika nantinya tak ada perubahan harga untuk skuter listrik tersebut. “Harganya tetap sama dengan yang lain, nggak ada perubahan,” ungkap Frengky.

Skuter listrik Viar Q1 mengusung baterai berkapasitas 2 kilowatt hours dan setidaknya membutuhkan waktu pengisian daya sekitar 5-7 jam untuk terisi penuh. Salah satu keunggulan dari motor listrik ini adalah bobotnya yang ringan, hanya 78,5 kg. Sehingga diklaim cocok dipakai berkendara oleh kaum wanita yang membutuhkan sarana transportasi cepat untuk menempuh perjalanan dekat.

Viar Q1 dijual dengan harga Rp 16,7 juta dengan lama pemesanan sekitar 1 bulan setelah pembayaran. Hingga kini Viar Q1 juga menjadi satu-satunya listrik yang telah resmi mengantongi surat tanda nomor kendaraan bermotor (STNK) dan memiliki pelat nomor dari kepolisian. Kehadiran skutik listrik Viar Q1 juga disambut hangat oleh konsumen di Indonesia. Menurut pihak PT Triangle Motorindo setiap bulannya Viar Q1 terjual hingga 500 unit.

   
Penulis: